meet ali.

29K 1.5K 33
                                    

Prilly pergi dengan memakai jaket tebal berwarna biru muda. Wajahnya pucat, matanya masih sembab karena habis nangis semalaman bahkan semingguan. Parah -_-

Prilly memacu mobilnya ke lokasi syuting ali. Kata cemal ali ada disana melanjutkan syutingnya.
Setelah sampai prilly memakirkan mobilnya di parkiran loksyut.

Prilly berjalan menuju tempat break artis. Prilly sebelumnya izin dulu.

"Ali nya ada?" tanya prilly pada seorang crew

"Ali? Oh ali tadi sudah balik. Katanya sih izin ke rumah temennya mba" kata seorang crew yang tahu siapa prilly.

"Temennya? Siapa?" tanya prilly

"Kurang tau saya mba" jawab crew dengan nametag bernama ashton.

"Ohh makasih ya"

- -

Prilly lalu memacu mobilnya ke rumah kevin. Tapi saat sampai di rumah kevin..

"Dia gak ada kesini pril" kata kevin

"Oh yaudah. Kalo lo tau dia dimana kabarin gue ya" kata prilly

Next. Prilly pergi ke rumah verrel, tapi ali tid ada disana. Tapi prilly masih ada harapan yaitu cemal.

TOKTOKTOK..

Tak berapa lama, cemal lalu mebukakan pintu.

"Loh pril? Lo kok kesini?" tanya cemal

"Ali gak ada di lokasi. Katanya crew ashton, dia lagi izin ke rumah temennya" kata prilly menjelaskan.

"Dia gak ada kesini. Gue kan ngasih tau lo si ali disana, tapi gue gak tau kalo dia mau pergi lagi" kata cemal

"Heran gue sama tuh anak. Masalah seupil aja dia besar besarin" cemal memijat keningnya.

"Ini semua salah gue, dia gak salah." prilly menunduk dan meneteskan air mata.

"Lo jangan nagis disini dong pril. Entar dikira tetangga gue ngapa ngapain lo"

"Mending kita ke rumah kirun aja. Kirun kan tau nomer telfon manajernya ali" usul cemal.

"Iya juga sih.. Gue juga gak punya nomer manajernya ali" kata prilly.

Cemal lalu mengantar prilly ke rumah kirun. Sampai di rumah kirun..

TOKTOKTOK..
Cemal mengetuk pintu rumah kirun. Selang beberapa menit pintu pun terbuka.

"Cemal? Ngapain lo kesini?" tanya kirun

"Ada ali?" tanya cemal. Kirun lalu diam dan menoleh ke prilly yang menatapnya dengan tatapan puppy eyes.

"Ada di dalam" kata kirun lalu memperbolehkan cemal dan prilly masuk. Prilly dan cemal lalu menunggu di ruang tamu.

"Bentar ya, si ali masih mandi. Emang tuh anak kalo mandi udah kayak makan kuaci gak selesai selesai" kata kirun lalu pergi menuju ke dapur.

"Eh gak usah repot repot run" teriak cemal.

"Sapa juga yang mau ngambilin lo minuman. Gue mau ngambil hp gue ketinggalan di meja dapur" kata kirun lalu mengambil hp nya di meja dapur.

- -

"Woy run!" teriak seseorang dari atas tangga. Tangga di rumah kirun itu sangat susah dijelaskan. Pokoknya apa yang ada di ruang tamu tidak bisa dilihat dari tangga.

"Bentar" bisik kirun pada prilly dan cemal lalu pergi menghampiri ali.

"Kenapa li?" tanya kirun

"Buatin gue minum. Masa tamu gak dikasih minum sih" kata ali

"Bikin sendiri sono. Gue masih ada tamu di depan" kata kirun lalu pergi ke ruang tamu. Ali turun dari tangga sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

Saat ali menoleh ke arah ruang tamu.. Ali langsung terkejut dan segera pergi lewat pintu belakang. Prilly mengejarnya..

"Ali stop" teriak prilly.

"Bakal ribut nih. Mending kita main Xbox aja diatas, main motogp" bisik kirun pada cemal.

"Li stop" prilly menghadang ali. Ali langsung berhenti namun tidak menatap prilly.

"Li sorry" ucap prilly. Tidak ada balasin dari ali, prilly lalu menampar ali agar mendapat respon.

"Lo ngapain sih nampar gue?" tanya ali sambil mengusap pelan pipinya yang merah karna tamparan prilly.

"Makanya jawab kalo aku ngomong" kata prilly sedikit membentak.

"Kok jadi lo yang marah sih?" tanya ali

"Oke aku gak marah. Aku kesini mau minta maaf, aku sudah salah besar sama kamu. Aku bakal jauhin aron, aku bakalan berhenti kuliah supaya gak bisa ngeliat dia lagi. Apapun caranya bakal aku lakuin demi kamu. Kamu harus pulang ke rumah, kamylu gak boleh cuekin aku kayak gini" prilly bicara panjang lebar dengan cepat.

"Jangan berhenti kuliah, itu penting banget. Aku bakal pulang kalo aku sudah tenang. Aku lagi pengen nenangin diri aja. Sorry aku belum bisa pulang sekarang" kata ali lalu pergi meninggalkan prilly.

Prilly tidak bisa berkata-kata lagi. Mungkin ali memang harus menenangkan diri dan jauh dari dirinya dulu.

"Sudah selesai perangnya?" tanya kirun yang tiba-tiba datang. "Loh ali mana pril?"tanya cemal.

"Dia sudah pergi lagi" kata prilly lalu berjalan keluar dari rumah kirun. Kirun dan cemal mengikutinya dari belakang.

Tiba-tiba...
BUKKKK

Prilly jatuh pingsan. Kirun dan cemal segera mengangkat prilly dan membawanya ke rumah sakit.

Haiiiii
Fast update gaezz
Mumpung lagi gak ada kerjaan terus lagi mood mikir. Btw, masalahnya ali sama prilly bakal gue bikin makin ada aja. Makin heboh, makin complicated. Haha

Next- vomment yg banyak

(Kilas Promote)
Go follow: amthsvy
Judul ceritanya "destiny has changed" bantu vomment ceritanya ya gaezz.

-promote? Langsung inbox ya✌

PENYESALANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang