Setelah mengantatkan chika pulang, aran melajukan mobilnya menuju rumahnya.
"Kak, kira kira mamah udah tau belum kalau aku pulang"tanya freya.
"Ga tau deh"
Aran menghentikan mobilnya di halaman rumahnya. Aran turun dari mobilnya lalu membukakan pintu mobilnya untuk adeknya itu keluar.
"Makasih kakak sayang"ucap freya lalu mengecup pipi aran.
Aran hanya tersenyum sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
Aran berjalan di belakang freya, terlihat gadis itu yang sangat girang karena akan bertemu mamahnya.
"ASSALAMUALAIKUM MAMAH ANAK MU YANG CANTIK INI PULANG!!!"teriak freya.
Aran menutup kedua kupingnya, lalu berjalan ke sofa ruang tamu.
Seorang wanita paru baya di perjalanan menuju ruang tamu.
"Freya!!"teriak mama nya.
Mereka berdua berpelukan melepas rindu karena putri bungsunya yang tinggal bersama neneknya di bandung.
"Udah dewasa saja anak mama"ujar shania
"Iya dong"
Sedangkan aran, pria itu berjalan masuk menuju kamarnya meninggalkan freya dan juga mama nya.
"Tahu nggak sih mah, kalau kak Aran punya pacar"ucap freya.
"Emang iya mama nggak tahu sih?"
"Iya cewek kak aran cantik"
"Kok kak Aran nggak kenalin ke mama yah?"tanya veranda.
"Malu mungkin"celetuk freya.
***
"Chika chika di dinding~"nanyi cristy melirik ke arah chika yang sedang bersama aran di ruang tamu.
Cristy mengambil piring lalu menyendok satu centong nasi.
"Diam diam merayap~"lanjutnya.
Sedangkan chika. Ia sudah memegang sedal jepitnya bersiap untuk menyerampang sang adik.
"Datang se'ekor kak aran. Hap~ hap~ lalu di tangkap"nanyinya sambil menjulurkan lidahnya ke arah chika.
Bugh!
"SETAN!"desis cristy saat sedal chika melayang tepat mengenai kepalanya.
Sedangkan aran yang menyaksikan kedua kakak beradik itu hanya bisa menggelengkan kepalanya saja. Ia memilih menyeruput teh yang chika buatkan untuknya tadi, tanpa berniat untuk mengikut pertengkaran adik kakak ini.
Sedangakn chika. Ia tersenyumbangga sambil menepuk tanganya.
"Akhirnya kena kepala curut"ucap chika.
"Dasar galak!! Semoga aja kak aran ga mau sama kak chika!"teriak cristy, kemudian berlari membawa sepiring nasi kedalam kamarnya.
"DASAR ANAK CURUT DURHAKA!!"pekik chika ingin mengejar cristy tapi tanganya di genggam erat oleh aran.
"Udah jangan di kejar"ucap aran.
Chika mengerutu kesal. Ia mendudukan dirinya kembali di samping aran.
"Ngeselin banget sih!"gumam chika kesal.
"Ya kamunya juga ngepain di tanggepin"ucap aran.
"Kamu belain dia!"tunjuk chika ke arah kamar cristy. Matanya mulai berkaca kaca.
Aran yang melihat itu langsung menggelengkan kepalanya cepat.
"Iya iya, cristy yang salah. Kamu gak salah oke"ucap aran.
Ia menarik kepala chika untuk bersandar di dadanya. Dengan posesif chika memeluk pinggang aran, sambil memanyunkan bibirnya.
Berdebu...💨
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Galak Itu Bocil Ku!
Fiksi Remaja"Di depan orang lain dia galak. Tapi saat bersama ku, dia akan menjadi bocil yang manja. Itu lah suamiku" ~~~~~~~~~~~~~~ "KERJA BISA YANG BECUS GA SIH!"bentak Aran. Semua terdiam, mereka menunduk enggan menatap wajah marah bos nya. "NGEDIT SELOGAN A...