Berdebu
Chika memanyunkan bibirnya sambil memeluk erta pinggang aran. Wajahnya sedikit ia tekuk lantaran kesal karena aran pergi meninggalkan nya tadi.
"Jangan erat erat dong meluknya, sesak akunya"ucap aran. Ia melonggarkan dasinya agar mudah dalam mengambil udara yang akan ia hirup.
"Bodo amat!"ketus chika.
Aran mendengus, kenapa gadis ini semakin posesif kepadanya.
"Lepas pelukanya chika, aku mau pipis"ucap baran.
"Ikut!"
Aran membulatkan matanya, ia menaruh jari telunjuknya kejidat chika.
Chika mendongakan kepalanya saat aran mendorong jari telunjuknya membuat dirinya terpaksa mendongak.
"Lepas"ucap baran.
Chika menggelengkan kepalanya."gak"
"Lepas chika, nanti bisa bisa aku ngompol di sini!"
"Ya udah aku ikut kamu ke toilet"ucap chika enteng.
"Gak, lepas!"desis aran, ia berusa melepaskan pelukan chika dari dirinya.
Sedangkan chika, ia mengeratkan pelukan. Chika tidak mau di tinggal oleh aran.
"Chika lepas dong..."
"Gak mau nanti kamu ninggalin aku lagi!"desis chika.
"Enggak, ayo lah... kamu ga kasian liat aku nahan pipis kayak gini"ucap aran memelas.
Chika mencibir ucapan aran. Dengan terpksa ia melepaskan pelukanya dari aran. Hal itu membuat aran lari terburu buru memasuki toilet yang berada di ruanganya.
***
"Minggir kak chika, kak aran nya sama aku dulu!!!"pekik cristy.
"Gak gak gak, orang kak aran punya aku!"ujar chika tak mau kalah.
"Kak chika udah gede harusnya bgalah dong sama yang kecil"ucap cristy, ia melotot sambil tanganya aktif menyinkirkan tengan chika yang memeluk rubuh aran.
Aran, pria itu sudah frustasi. Ingin sekali dirinya menghilang dari hadapan kedua gadis ini.
"Aran liat kity.... dia mau rebut kamu dari aku...."rengek chika.
"Kak aran itu punya kity, awas lepas ihh!"ucap cristy masih berusaha melepaskan tangan chika.
"Orang ini punya gw!"pekik chika.
"He! Kalian berdua ini, kity ayo tidur ini sudah malam. Dan kamu kak, lepasin aran dia mau pulang"ucap aya.
Chika dengan terpaksa melepaskan pelukanya pda aran.
Ia memanyunkan bibirnya. Baru saja dirinya bermanja manja
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Galak Itu Bocil Ku!
Teen Fiction"Di depan orang lain dia galak. Tapi saat bersama ku, dia akan menjadi bocil yang manja. Itu lah suamiku" ~~~~~~~~~~~~~~ "KERJA BISA YANG BECUS GA SIH!"bentak Aran. Semua terdiam, mereka menunduk enggan menatap wajah marah bos nya. "NGEDIT SELOGAN A...