11✓

4.6K 554 6
                                    

"kak Chika, Kity minjam handphone"

"Mau ngepain?"

"Minjem doang juga elah pelit banget.."

"CK, kasih tau dulu mau buat apa bocil!"ucap Chika mendengus kesal.

"Buat chat kakak ganteng"

Chika menggelengkan kepalanya cepat."gak boleh"

"Iiiiiihhh kenapa, Kity padahal pengen ngajak kakak ganteng main..."rengek Cristy.

"Ya pokoknya gak boleh, kakak ganteng lagi sibuk"

"Apaan sibuk, orang ini hari Minggu juga!"

"Ya kakak ganteng sibuk tidur lah... Kasian kakak ganteng Kity, pagi-pagi udah kamu suruh kesini"

"Aaaaa mau kakak ganteng...!!"rengek Cristy.

"Eng.Gak!"ucap Chika dengan penuh penekanan.

"Hhhuuaa, hiks Kity mau kakak ganteng..."tangis Cristy.

Hal itu membuat Aya yang sedang berada di dapur tersentak kaget ketika mendengar suara tangis Cristy.

Aya berjalan menuju ruang tv, Diana di sana ada Chika dan juga Cristy yang sedang menangis.

"Loh ini kenapa Chika adeknya nangis?"

"Hiks, kak Chika jahat! Kity cuman mau main sama kakak ganteng aja gak boleh hiks"

"Emang kenapa sih kak, kok adeknya mau main sama Aran gak boleh?"

"Bukan gak boleh mah, tapi kasian pak Aran itu lembur semalem, masa iya pagi-pagi di suruh datang kesini, kan kasian"jelas Chika.

Aya menghela nafasnya, ia mengelus punggung Cristy yang sedang memeluk dirinya.

"Nanti aja ya main sama kakak ganteng nya"

"Gak mau hiks, Kity mau nya sekarang!"

"Gak bisa sayang, kakak gantengnya lagi bobok. Kasian kakak ganteng lagi capek. Emang kit mau kalau nanti kakak gantengnya sakit?"

Cristy menggelengkan kepalanya cepat.

"Nah, ya udah jangan nangis ya. Nanti kalau Kakak gantengnya udah bangun bobok baru boleh main sama Kity"

Cristy menganggukkan kepalanya polos. Ia merentangkan kedua tangannya, kemudian Aya menggendong gadis kecil itu, membawa Cristy ke kamarnya.

Sedangkan Chika, ia kembali mendudukkan dirinya di sofa.

Chika menatap layar handphonenya sambil tersenyum.

"Gemes banget sih kalau lagi tidur"gumam Chika.

Sebenarnya, Chika dan Aran melakukan video call jam satu malam tadi. Karena Aran tak bisa tidur, jadinya pria itu menelfon Chika dan melakukan video call hingga jam 9 pagi ini.

"Jadi pengen peluk"












TBC...

Bos Galak Itu Bocil Ku!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang