Little bit rated, be wise
•
•
•
•Saban hari, Soonyoung ditanya oleh penggemarnya mengenai tren panggilan yang diucapkan oleh dua orang aktris yang dramanya sedang naik daun. Siapa yang tidak tahu panggilan unik antara Woo Young Woo dan Dong Geurami di drama Extraordinary Attorney Woo. Begitu pun Soonyoung, ia tidak ingin ketinggalan tren itu dan akhirnya dia mencobanya pada si mungil.
Awalnya Jihoon mengerutkan keningnya dan menatap aneh—seperti biasa—pada tingkah laku Soonyoung. Namun, sekali waktu Jihoon malah membalasnya dan itu menggemparkan member lain karena seorang Lee Jihoon yang paling anti dengan tingkah-tingkah atau tren demikian justru membalasnya.
Soonyoung tentu saja gembira. Dia bahkan seharian tidak bisa melunturkan senyumannya ketika Jihoon membalas panggilannya dengan cara Lee to the Ji to the Hun. Soonyoung juga menganggap bahwa Jihoon lucu saat membalas panggilannya, hari itu dia tidak berhenti menciumi sang kekasih—sampai Jihoon harus menginjak kaki si pria kelahiran Juni itu karena terlalu risih.
Pun hari ini, Soonyoung sempat lihat ada video menggunakan panggilan unik dari drama Extraordinary Attorney Woo itu dibuat versi remix. Soonyoung senang tentu saja dan dia buru-buru memperlihatkan itu pada kekasihnya dan meminta sang kekasih untuk membuat konten bersamanya.
"Sayang, lihat ini." Soonyoung menunjukkan sebuah video pada kekasihnya. "Kita buat bersama, ya?"
Ajaibnya—sampai membuat Soonyoung terkejut sendiri—Jihoon langsung mengiyakan permintaan Soonyoung tanpa harus ada drama bujuk rayu terlebih dahulu.
Soonyoung langsung mengatur posisi ponselnya guna membuat konten bersama Jihoon. Member lain yang melihat sedikit keheranan juga melihat Jihoon langsung menerima tawaran Soonyoung untuk membuat konten, biasanya paling tidak itu ada sesi di mana Soonyoung membelikan cola dahulu, untuk sekaran tidak ada. Ajaib; kalau kata Seungkwan.
"Lucu," cicit Soonyoung ketika melihat hasil dari video mereka.
Soonyoung juga mengecup sekilas kening Jihoon ketika selesai menonton video mereka. Bagaimana tidak, sepanjang mereka membuat konten, Jihoon tidak mau menatap matanya dan bagi Soonyoung itu terlihat lucu. Alhasil, untuk mengeluarkan gejolak tersebut dari dadanya, Soonyoung mengecup singkat kening sang kekasih yang tentunya menuai beragam reaksi dari para member.
Ada yang pura-pura muntah, ada yang tersenyum sambil geleng-geleng kepala, ada yang menatap sebal ke arah mereka, dan bahkan ada yang berteriak, "Ew, get a room, please!"
Soonyoung? Dia mana peduli soal reaksi-reaksi itu. Berbeda dengan Jihoon yang saat ini sudah memerah macam kepiting rebus.
---
Jihoon itu kalau musim panas suka sekali pakai celana pendek. Sebenarnya musim dingin juga kadang ia pakai celana pendek, tetapi intensitasnya tidak sesering saat musim panas. Padahal semua ruangan yang Jihoon datangi itu pasti pakai AC.
Si taruna kelahiran November itu sempat mengelak ketika ditegur Soonyoung perihal memakai celana pendek akibat kegerahan. Dia mengelak dengan mengatakan bahwa, "Aku memakai celana pendek itu bukan hanya kegerahan saja, tapi juga lebih nyaman pakai celana pendek."
Soonyoung awalnya hanya bisa menghela napasnya, tetapi akhir-akhir ini Soonyoung tidak bisa lagi menahan kesabarannya itu karena celana pendek yang dipakai sang kekasih menurutnya terlalu pendek.
Seperti yang Jihoon pakai sekarang, bagi Soonyoung itu sangat pendek. Ketika dia duduk otomatis celananya jadi naik dan itu membuat paha si mungil terlihat jelas. Soonyoung harus menepuk jidatnya beberapa kali selama latihan berlangsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon Collection II
FanfictionCoretan gaje author part 2 yang penikmat kemanisan dari couple yang satu ini ✨ Disclaimer: Seluruh Karakter milik Tuhan YME, pribadi dan Pledis Entertainment selaku agensi. Semua isi dari fiksi ini adalah hasil dari tulisan penulis. Adapun jika ada...