" seharusnya ini pertemuan terakhir kita, aku gak mau menyakiti satu sama lain, aku belum siap, untuk sakit lagi "
Saat sedang berlari, mereka berdua istirahat di jembatan kayu dekat pohon kecil di taman.
"Capek juga yaa??" Ucap Fajri menyapu kering nya
"Nama nya juga lari"
"Oiya, kamu tunggu bentar, nanti aku balik lagi, okee Jangan kemana mana" ucap Fajri menjauhi
Tira menatap kepergian Fajri
"Jangan lama-lama" ucap Tira gak teriak.
Saat sedang nunggu, tak sengaja Fiki melihat Tira berdiri di jembatan, akhirnya Fiki mendekati.
Perlahan Fiki mendekati, tepat di samping Fiki langsung menyentuh tangan Tira, Tira yg melihat tangannya sontak tersenyum.
Pun sebaliknya Fiki tersenyum, saat Tira melihat kesamping , senyuman tadi langsung pudar.
Fiki langsung memeluk Tira, beberapa menit tira melepas pelukan Fiki.
Dari jauh fajri melihat adegan itu, tanpa mengucap sepatah kata pun Tira langsung pergi.
Saat Tira membalikkan badannya sontak melihat kearah Fajri yg melihat dirinya, Tira langsung pergi meninggalkan Fiki sendiri.
Hati Fiki sedih, segitu salah diri nya, Fiki kangen dengan masa masa mereka pacaran tapi kayaknya Tira gak berharap Fiki ada di sisinya pikir Fiki.
Fiki pun langsung pergi meninggalkan tempat itu.
***
"Aku bisa jelasin kok, ini gak yg kamu __" ucap Tira Ter potong
"Ssstt, aku percaya sma kamu, okee gak perlu di bahas lagi" ucap Fajri tenang
Tira langsung memeluk Fajri
"Makasih kamu udah ngerti aku" ucap Tira masih di pelukan Fajri
Fajri mengguk paham dan mengelus-elus rambut nya..
***
Setelah berolahraga, mereka lanjut makan di pinggir jalan langganan mereka.
"Udah lama gak kesini neng, kira bapak neng gak doyan lagi bubur bapak" ucap bapak nya membawa bubur.
"Heheh masih pakkk, bubur bapak gak ada tandingannya pak, abg saya aja masih suka sma bubur bapak" ucap Tira dengan tersenyum
"Bener pak ,udah lama juga saya gak makan bubur bapak jadi kangen" sahut Fajri
"Ahhh kalian bisa aja buat bapak bahagia" ucap bapak nya menjauhi.
Akang bubur emg udah lama kenal mereka, kerena mereka udah kenal sejak mereka jadian, pertama kali makan bareng ya di tempat akang bubur ini.
Cukup sederhana tapi sangat rumit percintaan nya.
"Bg Shan masih suka bubur gak di aduk" tanya Fajri sembari memakan bubur
"Masih, aku sih suka heran yaa sma dia, orang mah bubur enak di aduk nya ,dia engak. Alasan sih klasik biar gak berantakan" jawab Tira
"Aneh ya bg Shan, ada ada aja kelakuan nya"
" Aneh emg" ucap Tira melanjutkan makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI KAN DIA | END
Mystery / ThrillerYang namanya kehilangan tidak sedikit orang, bisa mengikhlaskan, apa lagi dengan orang yg selalu ada. Berharap yg pergi, akan kembali. tak akan mungkin terjadi. Apa lagi dengan cara jalan nya tuhan. Banyak orang yg merasa perubah seseorang ketika...