" permainan werewolf mengajar bahwa dalam sebuah kampung memiliki manusia serigala, yg pura pura baik, begitu juga dengan kehidupan "
Setelah seminggu bersekolah, keadaan makin hari makin membaik, malah tiap hari Fiki Indri menjadi orang yg paling bucin disekolah.
Fiki menang orang yg sangat romantis jika berpacaran, apa kabar hubungan Tira dan Fajri??.
Seperti biasanya, tidak terlalu mengumbar kemesraan, kalau orang yg melihat Tira dan Fajri seperti tidak berpacaran.
Setelah seminggu bersekolah dan dihari Minggu bersenang bersma keluarga akhirnya mereka bersekolah kembali.
Fajri dan Tira pergi bersma terus, tidak seperti waktu sama Fiki, di antar dengan Shandy.
Tepat di gerbang sekolah, motor Fajri masuk kedalam lingkungan sekolah. Di samping itu Fiki dan Indri masih di parkiran ya kalau di liat baru sampai juga.
"Hy bastie" sapa Indri
"Hy" ucap Tira dengan senyum
"Yuk" ajak Fajri dengan suara pelan
"Kita duluan nyaa" pamit Tira
"Iya "
"Duluan bro" ucap Fajri mengangkat tangan menyapa ala ala anak gaul.
" Iya bro" ucap Fiki sapa kembali.
Fajri dan Tira berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Makin bucin aja tu anak" ucap Tira berjalan
"Biarin lahh"
Tira tersenyum kembali.
***
Setelah beberapa menit belajar akhirnya mereka semua beristirahat. Fajri dan Tira menuju kantin, tiba-tiba di kantin mereka Langsung memesan makanan.
Berapa menit akhirnya pesan makanan mereka akhirnya datang, mereka pun langsung makan.
Sedang asik asik makn, vano datang langsung bergabung bersama mereka, sontak mereka mengoleh.
"Kenapa??" Tanya Vano yg sudah duduk
"Gitu banget lihat nya" ucap nya lagi
Mereka berdua langsung menggeleng kepala nya.
" Dev, gue mau ngajak Lo main basket sore ini, bisa kan!" Ajak vano
" Lihat nanti yaa" ucap Fajri ragu
Disaat fajri dan vano sedang berbincang, tiba tiba ada notifikasi dari handphone, dengan cepat Tira langsung membuka nya.
Betapa terkejutnya melihat chat di kirim oleh temannya
*Bagas olipide*
" Blg sama Devan, jgn pernah ikut ajak dari vano, bahaya!!"
"Ni, lu harus dengar"
Bagas langsung mengirim audio, Tira menatap Fajri dan vano secara bergantian. Tira melirik Fajri, tanpa sengaja Fajri juga melihat dan berkode kode buat jauh dari situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI KAN DIA | END
Mystery / ThrillerYang namanya kehilangan tidak sedikit orang, bisa mengikhlaskan, apa lagi dengan orang yg selalu ada. Berharap yg pergi, akan kembali. tak akan mungkin terjadi. Apa lagi dengan cara jalan nya tuhan. Banyak orang yg merasa perubah seseorang ketika...