*tentang ikhlas yang tidak pernah sempurna*
Pada bagian terdalam kehilangan, ada satu cerita yang tidak selesai di kenang. Tentang merelakan yang pergi, juga tentang ikhlas yang tidak pernah sempurna.
Hadir nya Ter terlalu akrab, sampai sampai aku binggung dengan siapa sebenarnya nanti aku mengadu, ragamu memang sudah pergi, tapi setiap namamu terdengar.
Semua memory tentang mu, kembali lagi bertamu. Andai saja kamu tau sedalam ini sakit nya.
Dari kepergian mu yg sederhana itu, ternyata menyisakan bekas luka yg susah hilang. Susah payah aku bangun sendiri, susah payah aku coba ikhlas.
Andainya dunia bertanya sekali pun apa mau ku?? Hanya nama mu yang akan keluar dari mulut ku.
Kamu pergi tidak tau waktu, disaat aku masih butuh kamu, kamu malah pamit. Dari sudat mana lagi sihh, aku harus mengalah. Apa pun boleh kamu minta asal jangan pergi.
Temani aku sekali lagi, dan akan ku putar waktu tuk kembali kemasa kita. Kamu masih mau kan bersandar di bahuku?? Pundakku masih kokoh untuk sekedar mengasuh beban dan air mata mu.
Bahkan tangan ini masih nyaman untuk di genggam. Mungkin sekarang di sana ada bahu yg lebih kuat yahh. Pundak yg di sana mungkin lebih kokoh, untuk beban dan air mata mu.
Andai aku bisa bicara dengannya aku cuman mau bilang titik orang baik ini yahh, tolong jangan marahi dan sakiti dia, titip bahagia untuk nya. Karena waktu ku sudah selesai.
Aku baru tau, untuk terlalu mencintai seseorang tidak akan pernah ada ikhlas yang sempurna, perihal kehilangan.
Sejauh jauhnya kamu pergi nama kamu itu abadi. Menjadi luka termanis dalam sejarah hidup ku yg paling sulit di lupakan.
Selamat tinggal nya, sampai jumpa dan bertemu lagi, di sisi kehidupan setelah lukanya selesai. Yg kurasa tidak akan pernah ketemu lagi.
#sm
#amf
#tsi
#mfa
#Fcj#seorangyangpernahditinggal
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI KAN DIA | END
Misterio / SuspensoYang namanya kehilangan tidak sedikit orang, bisa mengikhlaskan, apa lagi dengan orang yg selalu ada. Berharap yg pergi, akan kembali. tak akan mungkin terjadi. Apa lagi dengan cara jalan nya tuhan. Banyak orang yg merasa perubah seseorang ketika...