7. Ide double date

978 43 3
                                    


                                 ✨✨✨

Kalana dan Adam sekarang sedang berada di sebuah outlet yang menjual tas di salah satu pusat perbelanjaan. Menimbang nimbang kado apa yang cocok untuk diberikan pada ibu nya, Adam akhirnya memutuskan untuk menghadiahi sebuah tas dan tetap akan memasakan hidangan seperti sebelum sebelum nya.

Kalana tertarik pada satu tas jinjit dengan ukuran sedang berwarna cream lembut dengan aksen mutiara kecil di bagian penutup nya, membuat nya menjadi terlihat sederhana namun juga nampak sangat cantik, terlihat cocok untuk ibu Adam pikir Kalana.

Adam pun dengan cepat menyetujui nya karena merasa pilihan Kalana memang terlihat bagus dan memang akan sangat cocok jika dipakai oleh ibunya.

Selesai mendapatkan tas tersebut, Adam berniat untuk mengajak Kalana makan karena hari sudah akan sore, namun Kalana menolak dengan alasan masih kenyang karena baru saja habis makan mie ayam Mbok Inah di kantin.

"Gue masih kenyang banget Dam. Kan lo sendiri tadi yang nungguin gue ngabisin mie ayam sama jus sirsak di kantin. Gakpapa kok kita langsung pulang aja." Kalana mengetuk ngetuk kecil perut nya, memperagakan bahwa ia masih kekenyangan.

"Masa lo udah bantuin gue tapi gue nggak ngasih apapun, mana lo udah mau capek-capek nemenin gue keliling cari kado nya."

"Gakpapa Adam, suer gakpapa. Lagian gue seneng kok bisa bantuin lo nyari kado buat nyokap lo," Kalana membentuk jari tangan nya menjadi V dan sambil tersenyum manis, tanda bahwa ia sungguh merasa senang-senang saja.

"Yaudah, ini kan gue bakal masak lagi buat nyokap. Pastinya gue mesti belanja, lo temenin gue belanja lagi mau nggak? Entar gue masakin juga buat lo. Lo harus coba masakan gue, pokoknya nggak ada penolakan!"

"Widih kan lo masak spesial buat nyokap lo masa gue ikutan di masakin juga sama lo,"

"Sebagai tanda terimakasih gue ke elo Lan, lagian lo juga spesial kok." Adam mengerlingkan sebelah mata nya nakal pada Kalana.

"Adam, jangan mulai ya!" Kalana cemberut lagi mendengar Adam yang sering kali suka menggoda nya.

"Hahaha, takut baper ya lo? tenang aja kalo lo baper gue tanggung jawab kok." Adam tertawa kencang saat melihat wajah cemberut Kalana.

"Udah-udah, mending kita belanja sekarang udah cepetan Dam!" Kalana akhirnya berjalan dengan cepat sambil mencebik kesal dengan lucu nya, meninggalkan Adam dibelakang nya yang masih saja terus terkekeh.

"Neng Kalana kok abang Adam nya ditinggalin sih, tungguin dong!"

                                        ***

Kalana saat ini sedang mendorong troli dengan Adam yang terlihat sibuk memilih-milih bahan, rasa nya seperti tertukar bukan?

"Dam! Stop bentar gue mau ngambil ini," Kalana menunjuk pada sebuah minuman rasa kelapa dengan isian nata de coco didalamnya, minuman favorit Kalana selain jus sirsak.

Kalana mengambil nya cukup banyak sebagai stok.

"Lo suka ini?" Adam bertanya sambil membantu Kalana memasukan minuman nya ke dalam troli.

"Suka bangetttt! Favorit gue ini kalo udah belanja bulanan mesti ada nyetok ini," Kalana benar benar sumringah sekarang.

"Lo unik banget deh, cewek biasa nya suka es krim atau nggak minuman yang manis. Lah elo malah minuman rasa kelapa gini," ucap Adam heran.

"Yakan itu orang lain bukan gue," sahut Kalana singkat sambil tersenyum.

Saat Adam dan Kalana masih berbincang, tiba tiba ada seseorang yang menyapa Adam, sontak Kalana dan Adam melihat ke arah orang tersebut.

Like A StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang