***"Woy Ilo!! Abis ini kaya biasa kan kita?"
Stefan, salah satu dari sahabat Ceilo berseru.
Ceilo memiliki 3 orang sahabat semenjak ia masih bersekolah ditingkat menengah pertama."Iya tenang aja njing main ps doang lu ributin! Tapi tunggu Kalana bentar tugas gue yang lusa kemaren masih sama dia, kayak nya bentar lagi orang nya juga kesini deh. " Ilo berujar sambil acuh dan sesekali tersenyum karena sedang texting dengan gebetan baru nya.
"Widihhh...gue liat-liat awet lu ya sama Kalana padahal kan janjian taruhan kita lu pacarin Kalana cuma sebulan lah kok bisa ampe satu semester gini sih, jatuh cinta beneran lu ya ama Kalana hayo loh ngaku-ngaku!"
Dengan semangat 45, Radit yg dikenal memang paling berisik diantara mereka merecoki Ceilo dengan segala asumsi asalnya yang ada dikepalanya."Otak lu abis kesetrum ya? Jatuh cinta apaan sih emang lu liat selama satu semester ini pernah gue perlakuin dia kayak pacar beneran, kalo ngomong jangan ngada-ngada bangke!"
"Iya juga sih lu masih aja perlakuin Kalana kayak asisten. Lo suruh ini itu segala macem, lu kenapa sih wahai tuan muda?" Si berisik Radit kembali menimpali.
"Nah itu lu udah tau jawaban nya, enak kan punya orang yang nurut sama perintah lu bisa lu suruh sana sini. Jadi yaudah selagi masih nguntungin buat gue ya ngapain gue putusin lagian anak kampus juga pada gak ada yang tau status gue sama dia kan."
Ilo kembali menjawab sambil tersenyum simpul dalam hati ia bersuara, para sahabat nya ini tak tau saja niat apa yg sudah terpatri sedari awal dalam pemikiran Ilo, ketika mereka berempat melakukan permainan truth or dare kemudian Ilo kalah dan harus menerima dare dari para sahabatnya untuk memacari Kalanaya Agnina, si gadis penerima beasiswa.
Saat tau tantangan yang harus dia lakukan saat itu juga sebuah rencana terlintas di pikiran Ilo, rencana yang jauh lebih besar dari sekedar memenuhi tantangan dari sahabat nya.
Rencana yang tidak akan pernah terbayangkan sebelumnya oleh para sahabatnya, entah setan apa yang lewat di pikiran Ilo saat itu sampai Ilo bertekad dengan keras bahwa dia akan menyakiti Kalana, sesakit-sakit nya sejatuh-jatuhnya sampai gadis itu tidak tau bagaimana lagi harus menapaki kehidupan, sejahat itu memang seorang Ceilo Narendra Atmajaya.
"Jatuh cinta beneran sampe tergila-gila sama Kalana baru tau rasa lu Cel, hedehhhh..."
Stefan berujar bahkan sampai menepuk kening nya saking bingung nya dengan sikap Ceilo."Udah nggak usah terlalu ngurusin Ilo mau ngapain, selagi Kalana emang masih mau bertahan yaudah itu urusan mereka, suatu saat kalo Kalana udah capek banget dia juga bakal sadar sendiri, terus dia yang bakal pergi dari Ilo."
Tian, si paling waras diantara mereka berempat yg memang terkenal sangat pendiam namun sekali bersuara mulut nya tajam dan realistis.Ceilo mendelik agak tidak terima dengan apa yang diucapkan Tian barusan. Oh Kalana yang pergi dari dia, itu tidak akan pernah terjadi.
Ceilo tidak akan pernah membiarkan Kalana yang pergi lebih dulu karena Ceilo yang akan meninggalkan gadis itu di waktu yg tepat, di waktu saat Ceilo sudah bisa melihat kehancuran gadis itu, sesuai keinginannya.Stefan dan Radit hanya bisa terdiam, takut suasana mereka menjadi canggung, hingga akhirnya sebuah langkah terdengar masuk membuyarkan pikiran mereka yang tadi sempat berkelana tak tentu arah.
Gadis itu, Kalanaya berdiri didepan kelas sambil menundukan pandangan nya, gadis yang baru saja menjadi topik pembicaraan mereka."Ngapain depan sana? Sini masuk lu bawa tugas gue yang kemaren kan, udah lu kelarin kan?" Dengan nada memerintah nya Ceilo memanggil Kalana yang tadi sempat terdiam di depan kelas.
Kalana kemudian menghampiri Ceilo dan langsung menyerahkan tugas yang dimaksud Ceilo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Star
RomanceSeperti bintang di langit, Kalanaya tau bahwa Ceilo tidak akan pernah bisa ia gapai karena letak mereka sangat berjauhan dan penuh perbedaan. Hingga suatu hari Ceilo tiba-tiba saja meminta nya menjadi kekasih nya. Kalana bingung karena ia sadar diri...