"Aku terlalu terlena akan cinta ini...
Hingga aku lupa satu hal...""Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu."
"Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih atau istri...?
"Why...you lie to me Kim Taehyung?" Bae hanya bisa menangis mengingat itu.
"Semua kata-kata manis dan rayuan mu hanya bohong."
***
Bae Joohyun adalah seorang model. Ia model biasa tak cukup terkenal di kalangan masyarakat
Kehidupan nya pun sederhana tak seperti model-model lainnya di luar sana.Ia sendiri terjun di duni permodelan hanya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari nya. Bukan cita-citanya untuk menjadi model, sebenarnya ia hanya mencari pengalaman hanya itu.
Dan saat ia melamar kerja di sebuah Majalah Lokal ia diterima. Dan akhirnya beberapa kali mendapat tawaran pekerjaan sebagai model majalah.
Tak cukup banyak bayaran yang ia terima sebagai model majalah karena ia sendiri masih baru terjun di dunia permodelan. Beruntung masih ada yang mengontrak nya untuk menjadi model majalah.
Wajah cantik Bae Joohyun sendiri kerap mencuri perhatian kaum lelaki...
Banyak juga yang mengatakan agar dia menjadi model majalah dewasa atau busana minim itu akan mempercepat karir nya untuk naik.Tapi Bae tidak ingin...Meskipun tawaran dengan bayaran mahal.
Jadi ini modelnya...?" Ucap salah seorang pria yg baru masuk ruangan untuk photoshoot.
Pria bertubuh tinggi dengan postur dan wajah yang begitu sempurna.
"Bae...?"
"Ya ..?"
"Ini kenalkan Tuan Kim, pemilik majalah popular di kota ini." Ucap seorang fotografer tersebut pada Bae
Bae tersenyum dan membungkuk saat dikenalkan dengan pemilik majalah tersebut.
Pria itu hanya tersenyum melihat wajah cantik Bae.
"Baiklah lakukan dengan baik..." Ucap Taehyung pada Bae yang diangguki langsung oleh Bae disertai senyum.
"Baik...Tuan Kim..." Ucap Bae sambil tersenyum
Setelah itu Taehyung meninggalkan tempat pemotretan tersebut. Sedang Bae masih menatap punggung pria itu hingga menghilang dari penglihatannya.
"Bae...?"
"Bae...?"
"Bae Joohyun...?" Panggil fotografer tersebut hingga membuyarkan lamunan Bae.
"Ah...ya?" Ucap Bae kaget
"Bisa kita mulai...?"
"Iya..." Ucap Bae sedikit malu karena tidak mendengar fotografer saat memanggilnya.
Setelah itu Bae melakukan sesi pemotretan hingga selesai.
"Baiklah... cukup untuk hari ini." Ucap salah satu staff yg berada di ruangan pemotretan itu.
"Kerja bagus Bae, kita lanjutkan besok."
"Trima kasih." Ucap Bae setelah itu ia berganti pakaian nya dan segera pulang karena hari juga sudah hampir larut malam.
Pekerjaan model bisa dibilang cukup melelahkan, walaupun hanya berdiri dan melakukan beberapa Pose tapi cukup menguras tenaga.
"Syukurlah... pemotretan hari ini berjalan dengan lancar." Ucap Bae setelah keluar dari tempat nya bekerja.
Irene berjalan menuju halte bis, ia menunggu bis datang. Tapi ini sudah larut apakah masih ada bis terakhir setidaknya.
Ia duduk sambil menunggu bis, hingga 30 menit berlalu bis yang ia tunggu belum juga muncul.
"Apakah masih ada bis...?" Mau naik taxi uangnya tidak cukup. Sedangkan jarak rumah nya cukup jauh.
Hingga beberapa menit berlalu tepat di depan Halte bis sebuah mobil berhenti.
Seseorang yang berada di dalam mobil itupun membuka jendela mobilnya."Bae ..?" Panggil pria di dalam mobil tersebut.
Bae yang merasa dipanggil itupun mendekat mobil dan menundukkan kepalanya melihat seseorang yang berada di dalam mobil.
"Tuan Kim...?"
"Belum pulang?" Tanya Taehyung.
"Belum...bis yang saya tunggu belum datang."
"Ini sudah larut, tidak akan ada bis hingga besok. Masuklah..aku akan mengantarmu pulang."
"Tapi..."
"Ini sudah larut Bae..tidak baik wanita cantik seperti mu pulang sendirian."
Sedikit ragu sebenarnya, Bae tidak enak jika menolak karena itu Bosnya tapi bagaimana lagi ini sudah larut tak mungkin ia menunggu bis hingga besok.
"Baiklah..." Akhir Bae masuk ke dalam mobil Taehyung.
"Pakai sabuk pengaman mu."
Bae hanya menatap wajah tampan Bosnya itu sedikit malu.
Setelah itu mobil Taehyung melaju menuju rumah Bae yg jaraknya cukup jauh.
"Kau baru bekerja sebagai model?" Tanya Taehyung memecah keheningan
"I-ya Tuan.."
"Sebelumnya kau bekerja di mana?"
"Saya... bekerja paruh waktu di sebuah Cafe."
"Cafe...?" Tanya Taehyung sambil menatap wajah Bae seolah tak percaya jika wanita cantik seperti Bae bekerja sebagai pelayan cafe."
"Iya..."
'Lalu bagaimana bisa kau bekerja sebagai model majalah...?"
"Teman ku menawarkan untuk menjadi model majalah. Dan beruntung tadi saat datang untuk test diterima.." ucap Bae senang
"itu berkat wajah cantik mu..."
"Ha...?" Bae kaget dengan penuturan Bos nya itu
"Iya...kau cantik. Pantas jika kau menjadi model suatu majalah. Aku pikir majalah Minggu ini akan terjual habis."
Bae hanya tersenyum kikuk.
Setelah beberapa menit akhirnya sampai di rumah Bae.
"Trima kasih banyak Tuan Kim sudah mengantarkan pulang. Maaf jadi merepotkan."
"Tidak masalah, aku senang bisa mengantar mu pulang." Ucap Taehyung.
Bae membungkuk, setelah itu Taehyung melajukan mobilnya kembali. Bae tersenyum melihat mobil Bosnya hingga menjauh dari pandangannya.
"Tuan Kim baik.." ucapnya sendiri sambil berjalan masuk ke dalam rumah nya.
"Aku pulang..." Ucap Bae saat membuka pintu.
"Kau sudah pulang sayang...?" Ucap seseorang dari dalam rumah menyauti Bae.
Kira-kira siapa yang ada di dalam rumah ya...?
Hai.. semoga kalian terhibur dengan cerita aku.
Jangan lupa untuk like n comment yah.
Trimakasih 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...