Setelah semua persiapan untuk acara pernikahannya selesai, Taehyung segera menuju kediaman keluarga Zoyaa dan kedua orang tuanya untuk meminta ijin dan memberi tahu tentang pernikahan nya dengan Bae.
Walaupun semula mereka menolak mentah-mentah, dan setelah mendengar penjelasan Taehyung jika Zoyaa sudah memberikan ijin untuk bisa menikahi Bae akhirnya mereka tidak bisa berbuat apapun lagi selain menyetujui pernikahannya.
Walaupun sempat bersitegang dengan Ayah nya sendiri, akhirnya Ayah Taehyung dengan berat hati itupun ikut menyetujui pernikahannya.
Taehyung lalu segera memberi tahu Bae jika semua urusan dengan keluarga nya sudah beres, dan kini tinggal menghitung hari untuk menuju hari pernikahan mereka.
Dan kini Taehyung sudah berada di Apartement Bae.
"Bae, semua urusan persiapan untuk pesta pernikahan kita sudah selesai, dan dua hari lagi kita akan resmi menjadi pasangan suami istri."
Bae senang dan lega mendengarnya.
"Dan apa kau sudah memberi tahu Ibumu?" Tanya Taehyung
Bae hanya mengangguk pelan.
"Bagus jika kau sudah memberi tahu Ibumu soal pernikahan kita. Aku akan menyuruh orang untuk menjemput Ibumu."
"Tidak perlu." Tolak Bae cepat "Aku sudah mengatakan pada Bibi Lee untuk mengantar dan menemani Ibuku ke sini."
"Baiklah jika begitu, itu berarti semua urusan sudah beres."
Taehyung lalu menghembuskan nya panjang.
Kini Taehyung bisa bernafas lega, karena hari yang ia nanti untuk menikah dengan Bae sebentar lagi akan terwujud.
"Aku senang akhirnya kita bisa hidup bersama, Bae." Ucap Taehyung sambil memeluk Bae yang duduk disampingnya.
"Aku juga." Ucap Bae sambil menyenderkan kepalanya dengan manja.
"Tae?""Hmm?"
"Aku punya satu permintaan sebelum hari pernikahan kita."
"Permintaan? Tanya Taehyung penasaran "Apa itu?"
"Aku ingin kita berdua pergi ke pulau Jeju sebelum hari pernikahan kita."
"Pulau Jeju?" Bae mengangguk pelan "Kenapa tidak setelah pesta pernikahan kita saja Bae? Sekalian kita pergi untuk Honeymoon bukan?"
Bae menggeleng cepat
"Tidak, aku ingin sebelum hari pernikahan kita saja. Karena setelah menikah aku tidak ingin pergi kemanapun, aku hanya ingin fokus pada kehamilan ku Tae." Ucap Bae sambil memandangi dan mengusap perutnya. "Karena selama ini aku tidak begitu memperhatikannya."
"Bolehkah?" Bae lalu menatap wajah Taehyung menunggu pria itu menjawab.
"Begitu? Baiklah jika itu yang kau inginkan." Taehyung lalu mengambil handphone miliknya yang berada di saku jasnya "Aku akan segera memesan tiket ke sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...