Setelah kembali dari Daegu untuk menenangkan pikirannya. Bae pun kembali dengan aktivitas nya melakukan pemotretan sebagai model.
Walaupun ia sebenarnya masih belum bisa melupakan masalah nya.
Namun jadwalnya yang padat mengharuskan Bae harus segera bekerja. Setelah melakukan pemotretan yang cukup melelahkan akhirnya selesai dan Bae segera pulang ke Apartement nya.
Saat Bae sedang berjalan di lorong menuju Apartemen nya. Bae melihat sosok pria yang sudah berdiri di depan pintu Apartement nya.
Bae yang melihat Taehyung itupun sontak kaget. Bae ingin menghindari Taehyung, Bae masih belum mau bertemu pria itu, Bae masih marah.
Bae pun segera memutar langkahnya agar Taehyung tak melihatnya tapi terlambat Taehyung sudah melihat Bae dan segera berlari mengejarnya.
"Bae...Tunggu!!!" Panggil Taehyung
Mengabaikan panggilan Taehyung, Bae pun mempercepat langkahnya menuju lift. Segera menekan tombol lift.
Tapi terlambat sebelum pintu lift terbuka Taehyung sudah berada di sampingnya."Sayang...?"
Ting...
Bersamaan dengan pintu lift terbuka Bae ingin masuk namun sudah dicegah oleh Taehyung.
"Sayang tunggu..."
Taehyung menarik lengan Bae.
"Lepaskan aku..." Bae berusaha melepaskan pegangan tangan Taehyung.
"Dengarkan aku Sayang,
Sebentar saja...""Aku tidak mau... lepaskan aku."
"Aku tidak mau melihat mu.""Bae listen to me ..."
"Forgive Bae, please..."Bae ingin pergi meninggalkan Taehyung.
Tapi pria itu terus saja mengejar nya memohon agar Bae tak meninggalkan nya mengucapkan kata maaf berulang untuk meluluhkan hatinya.
"Bae...!" Panggil Taehyung saat Bae akan meninggalkan nya
"Lepaskan aku Tae. Aku ingin pergi..."
"Kau tidak bisa pergi begitu saja Bae." Taehyung menahannya di sisi dinding
"Kenapa tidak?"
"Aku berhak pergi kapanpun aku mau.""Tidak!!!" Tatap Taehyung tajam
"Kau tidak bisa pergi meninggalkan ku begitu saja.""Kenapa...?"
"Kau sudah membohongi ku?""Aku tau...tapi kau mencintaiku begitu juga aku sangat mencintaimu."
"Cinta?"
Bae menatap wajah Taehyung tajam.
"Jangan berbicara soal Cinta saat kau sudah berbohong atas semuanya Tae."
"Bae...aku mohon dengar kan penjelasan ku."
"Penjelasan?"
"Tidakkah sudah terlambat untuk menjelaskan Kim Taehyung."
"Kau jelas-jelas sudah membohongi ku."
"Dan aku tidak ingin mendengar alasan apapun."
"Jadi biarkan aku pergi...""Tidak...!!!"
"Lepaskan aku!"
"Tidak...!!! Bukannya melepaskan Bae, pria itu malah membungkam Bae dengan bibirnya.
"Kim Taehyung!!!
"Lep--mmmpphh--asss--mmpphhhBae memberontak dan berusaha mendorong tubuh Taehyung agar menjauh darinya.
Mmmppphhh
"Aku tidak akan melepaskan mu sampai kapanpun."
Mmmppphhh
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...