51

543 58 9
                                    

Taehyung menatap amplop yang masih berada dalam genggamannya itu dengan pilu.

Ada perasaan takut dalam hatinya,

Takut jika ia membuka amplop itu akan membuat nya lebih kesakitan dari apa yang ia rasakan saat ini.

Hatinya begitu kacau dan hancur saat ini...

Pria itu bahkan masih belum beranjak dari posisi nya. Masih berada di tengah jalan meratapi kesedihan nya dengan beberapa pengemudi yang tidak sedikit memakinya orang gila atau apalah, bahkan tidak ia pedulikan.

Zoyaa dan keluarga mencoba mencari keberadaan Taehyung, dan setelah mengendarai mobilnya beberapa saat ia melihat sosok suaminya itu tangah berada di jalanan.

Zoyaa menatap iba pada sosok suami nya yang terlihat menangis, lalu ia berjalan menghampiri untuk menenangkan nya.

"Sayang...?" Ucap Zoyaa pelan bahkan hampir tidak terdengar.

Zoyaa tahu apa yang terjadi, jika Bae kekasih dari suaminya pergi di hari pernikahann yang seharusnya digelar hari ini.

Pernikahan itu tidak terjadi.

Dan ya...doa Zoyaa terkabul bukan?

Jika pernikahan Taehyung dan kekasihnya Bae batal.

Mungkin Zoyaa sedikit senang akan hal itu, namun tetap saja melihat suaminya sedih seperti ini hati kecilnya juga ikut sakit.

Bagaimana tidak, melihat suami nya sangat terpukul dan sedih karena ditinggal oleh kekasihnya.

Miris bukan...

Bukankah terlihat jika Taehyung suaminya kini sangat mencintai Bae kekasihnya, bahkan saat dirinya pergi saja suaminya itu tidak sesedih ini.

Zoyaa hanya menatap sendu sosok yang masih terduduk itu.

"It's..ok."
Ucap Zoyaa pelan, lalu segera memeluk tubuh suaminya itu penuh kasih.
"Semuanya akan baik-baik saja..."

Tanpa bisa berkata apapun Taehyung pun langsung memeluk tubuh Zoyaa dengan erat, mencoba menyalurkan rasa sedih yang ia rasakan kini. Memeluk Zoyaa begitu erat bahkan sangat erat dan kembali dengan tangisnya yang semakin terdengar pilu.

"Sungguh ini menyakitkan..." Ucap Taehyung dengan semakin mengeratkan pelukannya." "Bae...pergi...meninggalkan ku..."

"Aku tau..." Ucap Zoyaa pelan sambil menahan tangisnya dan mengusap lembut punggung suaminya yang bergetar.

Sungguh sakit mendengar perkataan itu, bagaimana suaminya itu menangisi wanita lain, bukan dirinya.

Bagaimana perasaan Zoyaa?

Tidak tergambarkan, sama-sama hancur.

Sungguh sakit...

Bukan hanya Taehyung, tapi dirinya juga.

***

"Sungguh, kau tidak akan menyesal dengan keputusan mu ini?" Ucap pria yang duduk disampingnya sambil mengemudikan mobilnya.

Bae hanya mengangguk mengiyakan,

"Ini keputusan terbaikku, Aku yakin bisa menemukan kebahagiaan ku nanti tanpa merusak kebahagiaan milik wanita lain." Ucapnya
"Maaf, jika aku harus melibatkan mu...Dok."

"Tidak apa-apa. Aku senang bisa membantu mu." Ucapnya sambil tersenyum "Dan setelah ini kau akan kemana?"

"Aku akan menyusul Ibuku ke Daegu, setelah itu mengurus kepindahan kami."

"Kau akan pindah?"

"Ya karena aku tidak ingin Taehyung tahu aku tinggal dimana."

"Aku akan memulai semuanya dari awal di tempat baru dengan Ibu dan malaikat kecilku." Ucap Bae sambil mengusap lembut perutnya.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang