Taehyung masih berusaha untuk menghubungi Zoyaa dan ingin bertemu dengan istrinya. Namun lagi Zoyaa tidak menjawab dan mengangkat telepon nya.
Mencoba mendatangi rumah orang tua Zoyaa juga sama saja, Ayah Zoyaa tidak masih mengijinkan Taehyung untuk bertemu dengan istrinya.
Taehyung merasa tidak ada jalan lain untuk bertemu istrinya.
Taehyung pun mengirimkan pesan pada Zoyaa.
"Sayang, aku mohon aku ingin kita bicara hanya berdua saja."
"Bisakah kita bertemu?"
Tapi tetap tidak ada balasan apapun.
Zoyaa masih begitu marah dan kecewa pada Taehyung.
***
Melihat kondisi Zoyaa yang memprihatinkan dan begitu sedih kedua orang tuanya berencana untuk mengadakan pertemuan keluarga dengan kedua orang tua Taehyung untuk membahas tentang hal ini.
Orang tua Zoyaa pun berencana mendatangi kediaman keluarga Taehyung membicarakan bagaimana nasib rumah tangga anaknya yang diambang kehancuran disebabkan oleh adanya orang ketiga.
Ayah Zoyaa Kim Woosik pun menelepon Ayah Taehyung mengatakan ingin melakukan pertemuan keluarga secara serius untuk membicarakan tentang rumah tangga anaknya.
Mendengar hal itupun disetujui oleh kedua orang tua Taehyung.
Hallo? Kim Sooman?
Apa kabar mu?Baik tentu.
"Aku ingin mengadakan pertemuan keluarga secara serius apa kau bisa meluangkan waktu untuk itu?" Ucap Kim Woosik.
"Ya, Tantu saja bisa. Apa yang ingin kau katakan?"
Bla...bla...
...
Mendengar cerita yang dikatakan oleh Ayah Zoyaa, Kim Sooman hanya bisa diam sambil mendengarkan dengan perasaannya yang kecewa dan juga malu.
Maaf untuk hal ini?" Ucap Kim Soman yang merasa begitu malu pada Kim Woosik Ayah Zoyaa.
"Bukan kau yang seharusnya meminta maaf."
"Baiklah, sebaiknya dirumah ku saja. Aku dan keluarga menunggu kedatangan kalian." Ucap Kim Soman
Setelah menjelaskan panjang lebar tentang apa yang telah terjadi pada rumah tangga anak mereka, Kim Woosik pun mengakhiri panggilan telepon nya.
Kim Woosik mengatakan bahwa Taehyung sudah menghianati pernikahannya dengan Putrinya Zoyaa.
Mengetahui tentang anaknya yang berselingkuh, kedua orang tua Taehyung kaget dan merasa sangat malu dengan apa yang dilakukan oleh anaknya.
Tidak menyangka bahwa Taehyung anaknya bisa melakukan itu.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...