31

548 70 77
                                    

📢❌WARNING!!!❌🔞

Jadilah pembaca yang baik.
Cerita ini mengandung unsur dewasa jadi untuk Adek yang masih dibawah umur untuk tidak membaca cerita ini.

Be a good boy n good girl...Ok.
Terima kasih

***

Mmmppphhh... mmmpppttt

Mmmppphhh... Mmmppphhh

"Tae..?"

Bae sejenak menahan tubuh Taehyung sebelum memasuki nya.

"Hmm...?" Taehyung menatap wajah Bae begitu dalam.

?" Taehyung menatap wajah Bae begitu dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"A-ku...a-ku takut Tae...?"

Bae sedikit takut jika bercinta saat ia sedang hamil seperti ini. Tapi Taehyung kemudian menyakinkan Bae kembali.

"Aku janji akan melakukan nya dengan pelan Bae. Jangan takut..." ucap Taehyung menyakinkan.

Kemudian Bae merilekskan tubuh nya untuk menerima penyatuannya dengan Taehyung.

Hingga akhirnya Taehyung memasuki Bae dengan lembut dan perlahan.

Mmmppphhh...

Taehyung terus melumat bibir Bae agar Bae dapat menikmati percintaan mereka.

Mmmppphhh... mmmppphhh

Taehyung benar-benar melakukan nya dengan sangat pelan dan hati-hati. Sesekali menatap wajah Bae yang kwatir dengan percintaan mereka.

Taehyung memainkan ritme bercintanya dengan pelan dan sangat hati-hati.

Taehyung melihat wajah Bae seperti tidak menikmati percintaan mereka pun mengehentikan aktivitas nya.

"Sayang, apa kau ingin aku berhenti?" Tanya Taehyung

"Ti-dak Tae...tidak apa-apa."

"Tapi kau seperti tidak menikmati nya Bae, lebih baik kita tunda saja."

Taehyung kemudian akan beranjak untuk menyudahinya, tapi Bae mencegah Taehyung yang akan melepas penyatuannya.

"Eemm...ti-dak Tae, te-ruskan saja..." Bae mencoba menyakinkan Taehyung.

"Sungguh kau tidak apa-apa?"

"Eem... tidak apa-apa"

"Baiklah, katakan saja jika aku menyakiti mu dan calon baby kita..."

Bae mengangguk pelan, lalu Taehyung melanjutkan kembali penyatuan nya. Dan Bae sudah mulai menikmati percintaan mereka.

Mmmppphhh... Mmmppphhh...

Mmmppphhh... mmmppphhh...

"Taeh--"

Aaahhh...

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang