Pernikahan Taehyung dan Bae sudah siap untuk digelar.
Gereja yang tidak terlalu besar di kawasan kota Seoul itu nampak dihias dengan konsep minimalis dan sederhana sesuai keinginan Bae. Tidak banyak hiasan digunakan untuk dekorasi, hanya bunga dan lilin menghiasi ruangan Gereja tersebut.
Beberapa kerabat dekat dan keluarga Taehyung dan Zoyaa juga sudah mulai berdatangan.
Hari ini akan menjadi hari bahagia untuk Taehyung dan Bae. Hari dimana Bae akan secara resmi menjadi istri Taehyung.
Yang akan menjadi cerita indah dalam kehidupan mereka walaupun dalam pernikahan ini akan ada hati seorang wanita yang tersakiti yaitu Kim Zoyaa istri Taehyung.
Zoyaa sudah bersiap dan berdandan cantik sejak tadi.
Namun wajah cantiknya itu terlihat sedih, bagaimana tidak ia mencoba tegar untuk menyaksikan acara pernikahan suaminya yang tidak lama lagi akan digelar.
Sungguh kuatkah Zoyaa melihat acara itu berlangsung nanti?
"Bisakah pernikahan ini dibatalkan?"
"Atau sebaiknya aku pergi saja?"
Batinnya berkecamuk tidak karuan.Bagaimana pun dia wanita biasa, sekalipun ia sudah mengijinkan suaminya itu menikah lagi tetap saja dalam hatinya merasa sakit dan tidak rela jika miliknya akan dibagi dengan wanita lain.
"Bagaimana bisa aku menerima pernikahan kedua suamiku?"
"Bohong jika aku kuat..."
"Bohong jika aku rela..."
"Kenyataannya tidak aku tidak sekuat itu."
"Dan aku tidak sebaik itu untuk merelakan suamiku menikah dan memiliki istri lagi."
Hikss...
Zoyaa buru-buru mengusap air matanya yang terus mengalir sejak tadi, karena tidak ingin Taehyung melihatnya bersedih.
Rasanya sungguh tidak terbayangkan saat ini.
Menyakitkan harus menyaksikan pernikahan suami nya sendiri.
Namun cinta Zoyaa pada Taehyung yang begitu besar membuat nya seolah kuat menerima ini.
"Mungkin setelah ini, aku yang akan pergi. Membiarkan kalian hidup bahagia bersama calon buah hati kalian."
"Sungguh maafkan aku Tae, jika aku yang harus pergi..." Batin Zoyaa
Zoyaa sudah menunggu Taehyung yang sedang bersiap di kamar.
Tidak lama pria itu keluar dengan tampilan begitu tampan.
Bagaimana Zoyaa menatap lekat wajah suaminya penuh cinta dan juga kesedihan."Sayang...?" Panggil Taehyung saat mendapati Zoyaa sudah berada didepan pintu untuk menunggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...