30

486 60 19
                                    

Pagi menjelang Zoyaa terbangun, melihat ke sisinya mendapati Taehyung tidak ada disampingnya.

Sepertinya semalam suaminya itu tidak pulang.

Zoyaa pun langsung memeriksa handphone nya, melihat adanya pesan masuk.

"Sayang... Maaf aku tidak pulang. Ada sesuatu yang penting yang tidak bisa aku tinggalkan."

Zoyaa tersenyum getir setelah membaca pesan singkat yang Taehyung kiriman semalam.

"Sepenting apa dia bagimu Tae?"

"Hingga kau memilih menemani wanita itu, dibandingkan dengan ku."

Zoyaa pun sudah meneteskan air matanya.

Bagaimana tidak sakit membaca pesan itu.

"Kenapa tidak jujur saja jika kau menemani nya."

"Kenapa kau tega melakukan ini padaku?"

Hikss...

Mendapati suaminya tidak pulang sungguh semakin membuat Zoyaa curiga sudah sejauh apa hubungan mereka sebenarnya.

Tidak mau terlarut dalam kesedihannya Zoyaa berfikir akan mencari tahu tentang siapa wanita yang sudah menjadi kekasih suaminya itu.

Zoyaa tidak bisa menunggu untuk Taehyung mengakhiri hubungan nya dengan kekasihnya itu.

"Siapa wanita itu?"

Siapa wanita yang berhasil membuat Taehyung berpaling darinya...?

Zoyaa akan mencari tahu sendiri.

***

Keadaan Bae sudah membaik setelah dua hari rawat dan sudah diijinkan pulang oleh Dokter.

Mendengar berita itu Taehyung pun senang akhirnya Bae sudah bisa pulang.

Setelah bersiap dan membereskan barang-barang mereka pun pulang.

Taehyung mengantarkan Bae pulang ke Apartement nya dan menemani wanita nya itu sebentar.

Mereka sudah sampai di Apartement Bae.

Membaringkan Bae di ranjangnya.

"Jangan beraktifitas dulu, kau masih harus banyak istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan beraktifitas dulu, kau masih harus banyak istirahat."

"Iya Tae..."

Setelah merasa Bae sudah nyaman di ranjangnya, Taehyung pun pamit untuk pulang.

"Bae aku pulang dulu, nanti aku akan datang menemanimu lagi. Aku tidak ingin Zoyaa curiga."

"Baiklah."

"Jangan telat minum obat dan vitaminnya. Jika ada apa-apa langsung menelepon ku." Ucap Taehyung.

"Ya Tae..." Senyum Bae mengetahui Taehyung begitu perhatian.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang