44

481 74 79
                                    

Saat ini Taehyung dan Zoyaa sudah berada di kamar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Taehyung dan Zoyaa sudah berada di kamar mereka. Mereka sudah berada di atas ranjang dengan perasaan penuh kerinduan.

Taehyung tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Sudah sejak lama ia dan Zoyaa tidak bersama. Dan ini adalah kesempatan baik untuk nya.

"Sayang...Aku sangat merindukanmu..."
Ucap Taehyung sambil memeluk tubuh Zoyaa tanpa sedikitpun untuk melepaskan pelukannya dari sang istri.

Zoyaa pun membenarkan itu, bahwa ia juga rindu pelukan hangat Taehyung suaminya.

"Sayang...?"

"Hhmm...?"

"Apa kau masih mencintai ku?" Seperti saat pertama kali?"

"Tentu."

"Lalu kenapa kau mencintai nya juga?"

Taehyung terdiam sejenak.

"Yes i know that my false... i'm sorry...Queen."

"Maaf, aku tidak bisa menjaga hatiku. Tapi percayalah aku masih mencintaimu. Dan aku akan bersikap adil dengan mu dan juga dengan nya." Ucap Taehyung menyakinkan.

Zoyaa nampak berubah seketika mendengar itu.

"Kau tetap tidak bisa meninggalkan nya?"

"No! Aku juga mencintainya sama seperti aku mencintaimu. Dan Dia sedang hamil saat ini dan aku akan menikahi nya.
Bukankah aku sudah mengatakannya waktu itu."

"Ya...aku tau. Tapi tidak bisakah kau--"

"Sayang... bukankah kita sepakat untuk tidak berdebat lagi."

Zoyaa pun mengangguk pasrah.

Zoyaa tahu Taehyung tidak akan pernah meninggalkan Bae dan juga melepaskannya.
Jadi Zoyaa memilih mengalah dan pasrah menerima semuanya asal masih bersama Taehyung.

Jika Bae kini mengandung anak Taehyung, kenapa dirinya tidak mencoba untuk mengandung juga.

"Mungkin jika dirinya hamil Taehyung akan bisa meninggalkan Bae." Pikir Zoyaa

"Ya kenapa tidak?"

Zoyaa pun tidak ingin kalah dari Bae.

Zoyaa juga akan melakukan segala cara agar Taehyung tetap mencintai nya.

Zoyaa lalu mengecup bibir Taehyung dengan tiba-tiba, membuat Taehyung sedikit terkejut dengan itu, tidak biasanya istrinya seperti ini.

Mmmppphhh... mmmppphhh

"Tae?"

Mmmppphhh... mmmppphhh

Lagi-lagi Zoyaa melumat bibir Taehyung.

Mmmppphhh... mmmppphh

"Kenapa Zoyaa menjadi agresif?"
Batin Taehyung.

Suami mana yang tidak tergoda jika istri sudah seperti ini.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang