2

977 85 7
                                    

"Kau sudah pulang sayang...?" Tanya Ibu Bae saat mendapati anaknya sudah masuk dan memeluknya.

"Ya Ibu..." Senyum indah Bae mengembang.

"Kau terlihat bahagia...?"

"Eem..." Bae mengangguk.

"Apa yang membuat mu begitu bahagia?"

Aku senang akhirnya aku mendapatkan pekerjaan. Jadi bisa menambah penghasilan untuk mencukupi kebutuhan kita.

"Ya... Ibu ikut senang.
Apa pekerjaan mu sebagai model menyenangkan?"

"Ya Ibu, walaupun ini pertama kali untuk ku tapi aku senang. Cukup melelahkan tapi tak apa."

"Maafkan Ibu sayang kau jadi harus bekerja keras."

"Kenapa meminta maaf, ini sudah kewajiban ku. Ibu tak perlu khawatir."

Sejak Ayah Bae meninggal 2 tahun lalu. Bae otomatis manjadi tulang punggung keluarga. Lagipula Bae anak satu-satunya. Jadi ia harus mencari pekerjaan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup nya dan Ibunya.

Karena ibunya tak mungkin bekerja karena sudah cukup berumur dan lagi Ibu Bae tidak boleh terlalu kelelahan karena sakit.

***

Sudah beberapa bulan Bae bekerja sebagai model majalah milik Kim Taehyung.

Ia dipercaya sebagai model majalah popular itu karena semenjak Bae menjadi model mereka penjualan terus meningkat.

Ia dipercaya sebagai model majalah popular itu karena semenjak Bae menjadi model mereka penjualan terus meningkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan sore ini Sekertaris Taehyung menelepon Bae untuk datang ke kantor.

Bae datang ke Kantor Majalah milik Kim Taehyung untuk menandatangani kontrak kerja, memperpanjang Bae menjadi model majalah mereka.

"Jadi ini kontrak kerja yang anda tandatangani..." Ucap salah seorang wanita yang merupakan Sekretaris pribadi Kim Taehyung sambil memberikan berkas diatas meja dan Taehyung sendiri tidak ada saat itu.

Setelah membaca dengan seksama isi kontrak kerja tersebut Bae langsung menandatanganinya. Setelah itu Ia mengucapkan terima kasih pada sekretaris pribadi Taehyung. Bae pamit untuk pergi karena kebetulan hari ini tidak ada sesi pemotretan.

Baru beberapa langkah Bae keluar dari Kantor tersebut, sebuah mobil mewah berhenti tepat didepan nya. Seseorang di dalam mobil tersebut membuka jendela mobilnya.

Ternyata Taehyung, pria itu menggunakan mobil yang berbeda.

"Masuklah...!" Ucapnya saat Bae melihat seseorang yang ia kenal di dalam mobil tersebut. Bae segera masuk ke dalam mobil, setelah Bae menggunakan sabuk pengaman Taehyung langsung melajukan mobilnya.

"Kau sudah menandatangani nya, kontrak kerja mu...?" Tanya Taehyung

"Sudah."

"Bagus."

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang