Melihat Bae bersama Dokter Jin membuat hati Taehyung sakit.
"Seperti inikah rasanya melihat orang yang kita cintai bersama dengan orang lain?"
Taehyung tahu jika Bae tidak memiliki hubungan apapun dengan Dokter Jin, namun Taehyung begitu cemburu melihat nya.
Rasa cemburu yang sudah menguasai membuat nya gelap mata dan emosi.
Bagaimana perasaan Zoyaa dan Bae saat kau melakukan itu pada mereka Kim Taehyung?
Rasa sakit itu tidak seberapa, jika dibandingkan dengan rasa sakit yang Zoyaa dan Bae rasakan akibat perbuatan mu.
Aarrgghh...
Taehyung mengusap kasar wajahnya
"Sejak kapan Dokter Jin menjadi dekat dengan Bae?" Kesal Taehyung.
***
Tidak lama setelah itu, Taehyung berencana untuk menyusul Bae ke rumah sakit, namun saat sedang mengendarai mobil pandangan nya tidak sengaja melihat sosok Zoyaa di Halte bus duduk seorang diri.
"Zoyaa...?" Ucap Taehyung saat melihat atensi istrinya.
Tanpa berfikir panjang Taehyung langsung menghentikan mobilnya tepat di depan halte bus tersebut.
Taehyung kemudian segera turun dari mobil nya untuk menghampiri Zoyaa.
"Sayang...?"
Zoyaa nampak terkejut dengan kehadiran Taehyung dihadapan nya.
"Sayang, apa yang kau lakukan malam-malam di sini?"
Zoyaa hanya diam tanpa menjawab pertanyaan Taehyung padanya. Hanya tatapan sedih dan tajam secara bersamaan terlihat dari wajah cantik istri nya itu.
"Ini sudah malam, berbahaya untuk mu diluar sendiri."
"Tidak usah memperdulikan ku." Jawab Zoyaa ketus.
"Tentu aku peduli dengan mu, kau Istri ku."
"Kau masih menganggap ku istri mu, setelah apa yang kau lakukan?"
"Maafkan aku."
"Sebaiknya kau pergi." Usir Zoyaa
"Sayang, dengar aku masih mencintaimu. Kau tau itu."
"Berhenti selalu mengucapkan kau mencintaiku Kim Taehyung!"
"Kau sudah menyakiti ku!"
"Aku tau, maafkan aku."
"Percuma saja meminta maaf."
"Sayang..." Taehyung langsung memeluk tubuh Zoyaa.
"A-ku sa-ngat merindukan mu."
"Lepas!" Zoyaa berusaha untuk melepaskan pelukan Taehyung padanya.
"Tidak akan!"
"Kau tau, Aku masih sangat mencintai mu, percayalah. Itu sebabnya aku tidak ingin bercerai dengan mu."
"Lepas Tae!"
"Tidak! Aku tidak akan melepaskan mu."
"Taehyung!"
"Aku tidak akan melepaskan mu, sampai kau memaafkan ku dan membatalkan rencana perceraian kita."
"Aku tidak mau memaafkan mu."
Lepas, lihat orang-orang melihat kita.""Biarkan saja.."
"Taehyung!"
Zoyaa kesal dengan sikap Taehyung yang keras kepala tidak mau melepaskan pelukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...