52 Epilog

847 75 52
                                    

Rencana Taehyung untuk hidup bersama Bae harus pupus dan hancur karena Bae memutuskan untuk pergi meninggalkannya.

Sakit kehilangan sosok yang berharga dalam hidup nya.

"Bae? Kau dimana?"

"Aku mohon kembalilah."

"Kau tahu hatiku sudah sepenuhnya milik mu..."

Meskipun Zoyaa masih menempati sisi kecil hatinya tapi Bae pemenang nya.

"Bae...?"

"Rasanya aku ingin mati kehilanganmu..."

"Bae...Kau dimana?"

"Kembalilah..."

"Bae kau tidak akan bisa bahagia jika tidak bersama ku..."

***

Kini Bae sudah memilih jalan hidupnya.

Ia tak ingin lagi melanjutkan kesalahannya. Tidak ingin hidup dalam bayang-bayang penyesalan nantinya.

Bae memilih melepaskan apa yang memang seharusnya ia lepaskan sejak awal.

Meskipun Bae sangat menginginkan Taehyung untuk hidup bersama nya hingga akhir tapi Bae tidak memilih itu.

Bae tahu jika kebahagiaan Bae sesungguhnya adalah Taehyung, tapi Bae juga tahu bahwa Taehyung juga adalah sumber kesakitannya.

Bae tidak ingin hidup dipenuhi rasa bersalah sepanjang hidupnya.

Mengambil apa yang sudah menjadi milik orang lain.

Bae bahagia tapi Bae takut jika kebahagiaan itu adalah sumber awal datang nya kesakitan yang akan ia rasakan kedepannya.

Jadi Bae memilih melepaskan apa yang paling ia inginkan yaitu Taehyung.

Walaupun itu tidak mudah tapi Bae akan berusaha untuk merelakan itu.

Bukan melupakan sosok pria yang sudah membuat hidupnya seperti pelangi tapi juga memberikan pelajaran bahwa hidup baginya...

~Bahwa bahagia tidak harus mengusik kebahagiaan orang lain.~

Bae juga tidak ingin hidup dibawah kesakitan wanita lain yang pernah ia rusak kebahagiaan nya.

Sungguh Bae menyesal telah menjadi wanita jahat,

Jika saja waktu dapat diputar kembali Bae akan memperbaiki semuanya.

Bukan menyesali tentang pertemuannya dengan Taehyung tapi menyesali karena sikap nya yang seharusnya tidak berbuat demikian pada Zoyaa.

Sungguh jika Bae bisa menukar kesakitan Zoyaa, akan Bae lakukan...

Bae menyesali telah menjadi wanita jahat,
Bae menyesali perbuatannya...
Bae sungguh menyesali pernah menjadi orang ke tiga di antara Taehyung dan Zoyaa.

Tapi tidak menyesali telah mencintai Taehyung,

Jika mengingat semua itu tidak akan ada habisnya.

Hanya penyesalan yang Bae dapat kini.

Sama-sama merasakan hatinya hancur berkeping dengan keputusan yang ia ambil.

Bae memilih pindah bersama Ibu dan menunggu waktu kelahiran anaknya di desa kecil Daegu.

Memilih merawat dan membesarkan anaknya penuh kasih sayang meskipun tanpa kehadiran sosok Ayahnya yaitu Taehyung.

Meskipun ada perasaan sakit yang masih membekas, tetap Bae menjalani kehidupan nya dengan bahagia.

Bae juga tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Karena lebih memilih fokus untuk membesarkan anaknya bersama Ibu nya. Karena Bae sudah cukup bahagia.

Walaupun saat terakhir kali Dokter Jin mengantarkannya ke Daegu, pria itu menyatakan perasaannya.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang