Udara malam yang semakin dingin membuat Bae merasa tidak nyaman berlama-lama di luar balkon Apartemen nya.
"Tae, ayo obati luka mu..." Ucap Bae lalu masuk ke dalam disusul oleh Taehyung.
"Aku akan mengambil kotak P3k."
Sekarang Taehyung sudah duduk di sisi ranjang, menunggu Bae yang sedang mengambil kotak P3k.
Setelah itu Bae duduk disamping Taehyung, membuka kotak dan mengoleskan alkohol pada kapas. Lalu Bae membersihkan luka sobek di sudut bibir Taehyung dengan perlahan.
Taehyung hanya diam sesekali meringis menahan perih saat Bae mengobati lukanya, sambil menatap wajah cantik Bae dengan tatapan begitu dalam.
"Maaf, karena aku--"
"Tidak perlu meminta maaf, aku yang salah." Ucap Taehyung memotong perkataan Bae.
Bae menatap Taehyung dengan sendu lalu tersenyum kecil mendengar perkataan pria dihadapannya.
Taehyung tahu jika Ia sudah sangat jahat membawa Bae dalam situasi ini.
Membuat Bae harus menahan kesakitan karena nya.
"Jika saja aku bisa memilih diantara kalian..." Batin Taehyung
Lalu Taehyung meraih tangan Bae yang masih mengobati lukanya, menggenggam nya begitu erat.
"Tae ini belum selesai..." Ucap Bae saat Taehyung meraih tangan nya yang masih mengolesi cream luka pada bibir Taehyung.
"Tidak apa. Terimakasih telah mengobati luka ku."
Taehyung lalu berjongkok dihadapan Bae yang masih duduk di sisi ranjang.
"Apa yang kau lakukan, Tae?"
Bae mencoba menarik Taehyung agar beranjak dari posisi nya tapi pria itu menolaknya.
"Bae, kau tahu aku sangat mencintaimu." Ucap Taehyung sambil menatap wajah cantik Bae dengan lekat dan menggenggam tangan nya.
Lalu pria itu mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya. Sebuah kota kecil, lalu membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...