Bae memilih tinggal di desa terpencil yang jauh dari keramaian. Tinggal di rumah sederhana bersama Ibu nya.
Melanjutkan hidupnya bersama Ibu tercintanya di Desa kecil Daegu, memulai semuanya dari awal.
Memang benar Bae sangat sedih dan hancur setelah membuat keputusan untuk meninggalkan Taehyung seseorang yang sangat ia cintai.
Tapi itu memang yang terbaik untuk ia lakukan.
Kini Bae hanya ingin fokus pada kehamilan nya menantikan kelahiran sang Buah Hati tercintanya lahir bersama dengan Ibunya.
Bae bahagia, Sungguh...
Walaupun ada sesuatu yang kurang di dalam dirinya...
Yaitu melepaskan Cinta nya Kim Taehyung.
Menurut Dokter beberapa hari kedepan Ia akan melahirkan, jadi harus segera bersiap-siap menyiapkan segala sesuatunya. Agar saat itu tiba, ia sudah tenang.
Sore itu Bae merasakan perutnya yang sedikit mulas, apakah ini tanda ia akan melahirkan?
Namun saat memeriksakan kandungannya ke Dokter, bahwa itu hal biasa yang dirasakan Ibu hamil saat akan mendekati hari kelahiran.
Memang Bae tidak ditemani sosok suami seperti wanita hamil lainnya yang juga memeriksakan kehamilannya.
Jujur saja, jika melihat itu Bae hanya bisa tersenyum miris dan merasa iri.
Bae juga ingin seperti itu, ditemani sosok suami tersayang saat hari kelahiran buah hati nya yang semakin dekat.
Tapi itu tidak mungkin, dan tidak akan pernah terjadi.
Karena Bae memilih sendiri.
Cukup ditemani sosok Ibu yang selalu setia disampingnya saja sudah lebih dari cukup.
Dan Bae bahagia...
Seandainya Taehyung ada disini?
Mungkin dirinya akan lebih bahagia, ya mungkin...Itu adalah pilihan Bae dan keputusan terbaiknya, dan Bae tidak menyesali dengan keputusan nya itu.
Walaupun kerap kali merasa sedih dan kesepian tanpa sosok pria yang ia sayangi itu disampaikannya.
Kini ia akan memulai semuanya dari awal.
Bae mengelus-elus halus perutnya yang membuncit.
"Tenang saja, Kau... tetap akan bahagia sayang."
"Eomma akan memberikan kasih sayang penuh padamu..."
"Walaupun kau tidak memiliki sosok Appa seperti anak yang lainya nanti..."
***
Bae kali ini merasakan mulas pada perutnya sangat...
Aakkhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...