Setelah meninggalkan Apartement Bae dalam perjalanan pulang nya Taehyung terus memikirkan Bae dan juga Zoyaa.
Taehyung semakin pusing dengan segala permasalahan nya.
Kepalanya rasanya ingin meledak saat ini ...
Hubungan nya dengan Bae yang semakin rumit dan seringkali bertengkar karena hal-hal sepele.
Taehyung tak ingin bertengkar terus dengan Bae, ia menyesal karena tadi telah memarahi Bae kekasihnya.
Tapi Bae sungguh membuat nya marah...
Kenapa Bae harus mencari masalah?
Dan sekarang Taehyung harus menjelaskan apa pada Zoyaa tentang semalam.
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya Taehyung sampai di rumah dengan perasaan takut dan cemas menyelimuti dirinya.
Taehyung membuka pintu rumah nya dengan perlahan.
"Sayang....?"
Baru saja Taehyung membuka pintu Zoyaa sudah berhambur memeluknya.
"Sayang Kau tidak apa-apa?"
Zoyaa mengamati Taehyung dengan seksama takut saja jika suaminya itu sakit atau kenapa-kenapa."Apa kau baik-baik saja..?" Tanya Zoyaa
"Aku baik-baik saja Sayang..." Ucap Taehyung sedikit gugup
"Kenapa tidak menjemput dan mengabari jika kau tidak pulang?"
"Aku takut jika kau--
Melihat wajah Zoyaa begitu khawatir Taehyung langsung memeluk istrinya dengan erat.
"Maaf... maafkan aku Sayang."
"Aku sudah membuat mu kwartir dan menunggu..." Ucap Taehyung merasa sangat menyesal.
"Tidak apa-apa..."
"Aku takut jika terjadi sesuatu padamu.."
"Syukurlah kalau kau baik-baik saja." ucap Zoyaa lega.
"Maaf, Aku ada perjalanan bisnis mendadak Sayang, dan handphone ku tertinggal di kantor. Jadi aku tidak bisa menghubungi dan memberikan mu kabar.."
"Maaf..."
"Tidak apa-apa, yang penting kau sudah pulang sekarang." Zoyaa tersenyum senang
Lihat Zoyaa bahkan tidak marah padanya.
Sungguh Zoyaa istri yang sangat baik dan pengertian.
Taehyung bukankah seharusnya kau malu dan berhentilah berbohong.
Tidakkah kau lelah Kim Taehyung selalu berbohong...?
Sampai kapan?
Entahlah...
Mereka pun menuju kamar,
"Aku akan siapkan air hangat untuk mu .." ucap Zoyaa yang sudah berjalan ke kamar mandi.
Setelah siap Zoyaa pun keluar dari kamar mandi lalu Taehyung segera masuk untuk membersihkan dirinya.
Taehyung sudah meletakkan baju kotor nya di ranjang pakaian. Kebetulan Zoyaa ingin mencuci saat ini jadi sekaligus ia mengambil baju kotor Taehyung yang barusan ia kenakan.
Saat Zoyaa ingin memasukkan kemeja Taehyung Zoyaa seperti mencium aroma wangi yang asing.
Zoyaa tidak jadi memasukkan kemeja tersebut, Zoyaa mengamati kemeja yang Taehyung pakai tadi.
Seperti wangi wanita...
Pikiran Zoyaa
Zoyaa mencium aroma wangi di bagian belakang kemeja Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...