Tentu Taehyung sangat bahagia mendengar berita Bae hamil tapi di lain sisi bagaimana hubungannya dan Bae akan menjadi lebih sulit.
Dan bagaimana menjelaskan pada Zoyaa nanti?
Taehyung tengah berjalan menuju kamar inap dimana Bae sudah dipindahkan.
Melangkahkan kakinya dengan ragu sebelum akhirnya Ia membuka pintu.
Nampak Bae masih terbaring belum sadarkan diri ditemani dua suster yang sedang menanganinya.
Taehyung melangkah masuk mendekat melihat wajah cantik Bae yang masih terlihat pucat.
Taehyung mendekatkan dirinya disisi ranjang, meraih tangan Bae untuk digenggam.
"Pasien masih harus istirahat. Kami sudah memberikan obat agar Pasien dapat beristirahat." Ucap salah satu perawat itu pada Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum samar lalu kedua perawat itupun pamit.
Kini hanya ada dirinya dan Bae, menatap lekat wajah Bae dalam diamnya.
"Maafkan Aku...Bae." Taehyung sambil menggenggam tangan Bae yang terpasang selang infus sambil mengusapnya dengan lembut.
Kini Bae tengah mengandung anak nya.
Mengandung benih dari hasil perselingkuhan mereka.
Mau tidak mau Taehyung harus bertanggung jawab akan hal itu.
Rasanya kepala Taehyung ingin pecah jika memikirkan hal ini.
"Mengapa jadi serumit ini?"
"Jika saja Bae tidak hamil."
Mungkin akan mudah untuknya pergi.
Tapi sudah terlambat bukan, apa yang Taehyung tanam sudah membuahkan hasil.
Dan kini bagaimana nasib pernikahannya?
Taehyung tidak ingin bercerai dengan Zoyaa.
Lalu bagaimana jika Zoyaa istrinya mengetahui Bae hamil?
Bagaimana pun caranya Taehyung tidak ingin istrinya itu mengetahui tahu jika Bae tengah mengandung anak nya.
"Tidak boleh..."
Apapun caranya Taehyung harus menutupi ini dari Zoyaa.
Beberapa jam Taehyung menemani hingga akhirnya Bae terbangun.
Bae perlahan membuka matanya, nampak menerawang sekeliling nya.
Melihat atensi Taehyung didekat nya Bae ingin beranjak bangun, namun Taehyung langsung mencegahnya.
"Tae?"
"Kata Dokter kau masih harus banyak istirahat."
"Tidak apa-apa, ini hanya pusing
biasa Tae."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...