Malam setelah pulang dari kantor nya Taehyung sengaja berkunjung ke Apartement Bae.
Taehyung akan mengatakan bahwa Zoyaa sudah mengetahui hubungan mereka.
Memang Taehyung akan mengatakan pada Zoyaa soal Bae tapi tidak untuk secepat ini.
Sebenarnya Taehyung sedikit kesal dan marah pada Bae karena Bae menelepon nya larut malam waktu itu, Zoyaa jadi mengetahui perselingkuhannya.
Tapi percuma saja jika marah pada Bae, toh Zoyaa sudah mengetahui semuanya sekarang.
Ting tong~
Mendengar bel Apartement nya berbunyi, Bae langsung melangkah dengan cepat untuk membuka pintu.
"Tae?" seperti biasa Bae langsung memeluk tubuh Taehyung yang sudah sangat ia rindukan.
Taehyung berbeda kali ini, hanya diam tanpa membalas pelukan Bae padanya.
"Kenapa Taehyung tidak membalas pelukannya?"
Bae melihat wajah Taehyung begitu datar tanpa senyum hangat seperti biasanya.
Mereka pun masuk dan kini sudah duduk di ruang depan. Bae menatap wajah Taehyung yang nampak begitu serius.
"Ada apa Tae?"
"Zoyaa..."
Bae tahu apa yang mungkin akan Taehyung katakan soal Zoyaa.
"Zoyaa...sudah mengetahui hubungan kita."
Mendengar hal itu Bae sedikit terkejut sambil meremat kedua tangannya.
"Zoyaa sudah mengetahui semuanya, saat kau menelepon ku waktu itu."
"Lalu apa yang Zoyaa katakan?" Tanya Bae dengan wajah serius nya.
Taehyung sejenak mengambil nafasnya lalu menatap wajah Bae dihadapan nya dengan dalam.
"Dia menyuruh ku untuk --"
"Untuk apa Tae...?" Tanya Bae penasaran.
" -- untuk mengakhiri hubungan kita..." Ucap Taehyung lalu menundukkan wajahnya.
Taehyung tau ini tidak mudah, karena benar-benar sulit untuk memutuskannya.
Tapi Taehyung sudah mengambil keputusan.
Walaupun tahu Bae akan sakit dengan keputusan yang ia buat.
Jujur saja Taehyung tidak ingin hubungan nya dan Bae berakhir, tapi di lain sisi Taehyung juga tidak ingin bercerai karena masih mencintai Zoyaa istrinya.
Apakah aku harus tetap egois?
Tapi sungguh Taehyung tidak mau kehilangan Zoyaa saat ini.
Bae seketika terdiam mendengar perkataan Taehyung.
"Kau tidak akan melakukan permintaan Zoyaa kan?"
Taehyung masih menundukkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...