21

586 74 49
                                    

Pagi ini Bae sudah bersiap-siap membereskan barang-barang yang akan dibawanya untuk pergi ke Daegu. Kereta akan berangkat sekitar pukul 10 pagi.

Setelah selesai membereskan beberapa barang yang akan ia bawa, Bae ingin istirahat sejenak sebelum mandi dan bersiap.

Bae merebahkan tubuhnya di ranjang sambil mengamati barang bawaannya.

"Apa aku harus membawa baju sebanyak ini?"

Bae melihat dua koper besar miliknya.

Bae harus berjaga setidaknya jika ia memutuskan untuk tidak kembali, Ia tidak perlu repot-repot untuk mengambil baju-baju nya yang ada disini.

"Hah..."

"Kenapa masih saja terasa sakit..."

Bae masih terus memikirkan perkataan Taehyung padanya semalam.

"Pergilah sampai kau merasa tidak lelah, jika kau masih lelah sebaiknya jangan pernah kembali."

Sungguh sakit...

Tapi memang benar...

Bae sangat lelah dengan semua ini.

Ting-tong~

"Sepertinya ada tamu, tapi siapa?"

Yang suka datang menemuinya hanya Kim Taehyung tidak ada lagi.

"Mungkinkah itu Taehyung?"

Bae segera menuju ke depan membuka pintu Apartement nya.

"Tae...?"

Bae hampir tidak percaya Taehyung datang saat ini.

Menatap Taehyung yang kini sudah melangkah masuk ke dalam, dan pria itu sudah duduk di sofa. Bae kemudian melangkah pelan menghampiri Taehyung.

Bae pikir Taehyung tidak akan datang ke Apartement nya. Karena pria itu marah padanya.

"Kenapa kau datang?"

"Aku akan mengantar mu!"

"Ta-tapi Tae..."

"Aku akan mengantarmu ke Stasiun. Apa tidak boleh...?"

"Ten-tu saja boleh..."

"Sebenarnya tidak perlu mengantar ku, Aku tidak apa-apa pergi sendiri."

"Apa bisa aku membiarkan mu pergi begitu saja!"

"Aku marah tapi tetap aku begitu mencintaimu Bae..."

Bae tersenyum saat mendengar Taehyung mengatakan hal paling Bae sukai itu, tentang bagaimana cintanya Taehyung terhadapnya.

"Baiklah, aku akan bersiap." Ucap Bae begitu semangat.

Bae kemudian segera mandi dan bersiap menuju kamarnya meninggalkan Taehyung yang berada di ruang depan sambil memainkan handphone nya menunggu Bae selesai.

Setelah beberapa menit Bae sudah selesai, Bae memakai pakaian santai namun tetap terlihat cantik.

Kemudian Bae keluar dari kamarnya membawa dua koper besar yang tadi sudah ia siapkan.

Taehyung heran melihat begitu banyak barang yang Bae akan bawa.

"Bukankah Bae hanya pergi sebentar kenapa harus membawa barang sebanyak itu?" Batin Taehyung

"Kau akan pindah ke Daegu?" Tanya Taehyung mencoba menyindir Bae

"Tidak, aku hanya sebentar Tae."

"Lalu kenapa membawa begitu banyak barang?"

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang