3

813 80 9
                                    


📢❌WARNING!!!❌🔞

Jadilah pembaca yang baik.
Cerita ini mengandung unsur dewasa jadi untuk Adek yang masih dibawah umur untuk tidak membaca cerita ini.

Be a good boy n good girl...Ok.
Terima kasih


***

Setelah memberikan kejutan yang tak Bae sangka seperti menyatakan cinta nya tadi Taehyung kembali membawa Bae ke suatu tempat.

"Tae...kita akan kemana?" Tanya Bae penasaran.

"Nanti kau akan tau..."

Setelah beberapa menit kemudian mereka sampai di basemen lalu Taehyung menghentikan mobilnya.

"Ayo..."

Setelah turun dari mobil Taehyung menggandeng tangan Bae hingga mereka masuk ke dalam lift. Taehyung menekan tombol lift menuju lantai 30. Mereka pun sudah tiba di depan pintu Apartement.

Bukannya membuka pintu Taehyung malah menatap Bae lalu merogoh saku celana nya. Ia mengambil sebuah kunci.

"Ini..." Taehyung memberikan sebuah kunci pada Bae.

"Apa ini Tae...?"

"Bukalah." Bae pun mengikuti perintah Taehyung untuk membuka pintu Apartement.

Mereka berdua memasuki sebuah Apartemen mewah itu. Bae langsung mengedarkan pandangannya melihat sekeliling.

 Bae langsung mengedarkan pandangannya melihat sekeliling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apakah ini tempat tinggal mu?"

"Bukan."

"Lalu?"

"Ini untuk mu..."

"Apa? Untuk ku?"

"Ya... untuk mu. Aku sengaja membeli Apartemen ini untuk mu. Jadi mulai sekarang kau bisa tinggal di sini."

Bae menatap Taehyung tak percaya.

"Tidak Tae...aku tidak bisa menerima ini." Tolak Bae

"Kenapa?"

"Tidak, ini terlalu berlebihan."

"Kau pantas mendapatkannya, anggap ini hadiah dariku karena kau sudah bekerja keras."

Bae menggeleng "Tapi maaf, aku tidak bisa menerima nya Tae.."

"Bae...ini sungguh untuk mu. Aku khusus membelinya untuk mu. Jadi terimalah..." Ucap Taehyung memohon.

Bae terdiam sejenak...ini terlalu berlebihan untuk nya. Setelah tadi mendapat pernyataan cinta Taehyung ditambah Taehyung tiba-tiba membelikannya sebuah unit Apartement mewah.

Apakah Bae cukup pantas mendapatkan ini semua, ini terlalu banyak.

"Terima lah."
"Aku ingin kau tinggal di tempat yang nyaman. Dan kau bisa membawa Ibu mu kemari untuk menemani mu." Bujuk Taehyung

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang