26

441 62 30
                                    

Bae menyadari jika tidak ada suara sahutan dari sambungan telepon nya itu pun segera mematikannya.

"Ya Tuhan...apa yang aku lakukan?"

"Apakah mungkin yang mengangkat telepon adalah Zoyaa?" Curiga Bae

Bae langsung menutup mulutnya.

"Bagaimana jika benar Zoyaa tadi...?"

Bae menjadi tidak tenang setelah menutup sambungan teleponnya.

Sementara Zoyaa...

"Siapa wanita ini?"

Sedang di layar handphone Taehyung Zoyaa melihat bukan nama seseorang tapi hanya tertera inisial "SL" (Secret Love). Dan arti inisal itu hanya Taehyung yang tahu.

Zoyaa curiga, tapi ia harus kembali tidur.

Tidak ingin Taehyung tahu Zoyaa segera mengembalikan handphone Taehyung ke dalam saku jasnya, lalu segera melangkah menuju ranjang dengan perasaan sedih dan pikiran kalut.

Zoyaa membaringkan tubuhnya di ranjang dan pura-pura tidur kembali.

Tidak lama Taehyung sudah keluar dari kamar mandi dan segera menuju ranjang lalu memeluk tubuh Zoyaa dari belakang.

Zoyaa meneteskan air matanya tanpa Taehyung ketahui.

"Siapa wanita itu Tae?"

"Apakah Taehyung berselingkuh?"

"Jika benar kenapa Taehyung tega melakukan ini padanya?"

"Apa ini yang menjadi alasan Taehyung berubah...?" Batin Zoyaa.

Pikiran buruknya mengenai suaminya terus berputar dalam kepalanya.

Zoyaa menjadi tidak bisa tidur memikirkan hal itu, tapi ia terpaksa memejamkan matanya.

Zoyaa tidak ingin begitu saja mempercayai itu sebelum menemukan bukti lebih banyak lagi.

Semoga apa yang Zoyaa takuti tidak terjadi.

***

Pagi menjelang Zoyaa sudah bangun terlebih dahulu. Memasak dan menyiapkan sarapan untuk suami tercintanya.

Setelah semuanya beres Zoyaa pergi ke atas untuk membangunkan Taehyung.

Zoyaa memasuki kamar nya membuka pintu kamar dengan pelan sebelum akhirnya melihat atensi Taehyung yang sudah selesai mandi.

"Morning Queen." Sapa Taehyung dengan senyum hangat nya.

"Sayang, kau sudah bangun?" Panggil Zoyaa sambil mendekati Taehyung yang sedang memakai pakaiannya.

"Ya aku sengaja bangun lebih cepat, karena ada meeting pagi ini." Bohong Taehyung lalu mengecup singkat bibir Zoyaa yang sedang membantu merapikan tampilannya.

Zoyaa tersenyum manis saat mendapat ciuman singkat dari suaminya itu sambil menatap lekat wajah Taehyung dengan hangat.

Taehyung merasa Zoyaa menatap nya begitu lekat merasa sedikit aneh.

"Sayang...?"

"Yes Queen?"

"Apa kau mencintaiku?" Tanya Zoyaa tiba-tiba.

Membuat Taehyung menatap Zoyaa penuh tanya. Tidak biasanya istrinya itu bertanya seperti itu sedikit aneh.

"Tentu aku mencintaimu Sayang. Kenapa...?"

"Tidak."
"Hanya ingin bertanya saja." Ucap Zoyaa santai lalu mengajak Taehyung untuk sarapan.

"Baiklah ayo kita sarapan, aku sudah memasak makanan kesukaan mu."

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang