Hampir 3 Minggu ini Taehyung mencoba untuk mendapatkan maaf dari Bae. Dan Bae sendiri masih tak ingin bertemu dengannya. Masih butuh waktu untuk memaafkan semuanya.
Bae marah dan sangat kecewa.
Kenapa Taehyung tega membohongi nya selama ini tentang statusnya.
Bae merasa begitu bodoh.
Karena terlalu cinta nya pada Taehyung, Bae melupakan satu hal.
"Aku terlalu terlena akan cinta ini...
"Hingga aku lupa satu hal...""Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu."
"Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih atau istri...?
"Why...you lie to me Kim Taehyung?" Bae hanya bisa menangis mengingat itu.
Sakit mengetahui kenyataan bahwa pria yang Ia cintai itu adalah suami orang.
Bae tak berhenti merutuki dirinya sendiri akan kebodohannya yang terlalu mudah percaya oleh rayuan dan kata-kata manis yang Taehyung ucapan pada nya.
Setelah memikirkan dengan matang semuanya, Bae memutuskan untuk pulang ke rumah Ibunya di Daegu. Ia butuh menenangkan pikirannya.
Ia juga harus mengatakan pada Ibunya soal Taehyung.
Ia tak mungkin membohongi Ibunya...Jika pria yang menjadi kekasihnya itu adalah suami orang.
Bae tidak ingin jika nanti Ibunya mengetahui hal ini dari orang lain.
Bae memilih pulang ke kampung halamannya tanpa sepengetahuan Taehyung.
Bae sudah mempersiapkan semuanya, membeli tiket untuk perjalanan pulang nya. Mungkin ini yang terbaik, Bae harus pergi dari Taehyung untuk sementara waktu.
Dalam perjalanan Bae terus saja meratapi kesedihan nya...
Bae selama ini tak pernah menaruh curiga sedikitpun pada Taehyung, karena tertutup oleh Cintanya yang begitu besar pada Taehyung.
Bae tak habis pikir bagaimana bisa Ia dibohongi selama ini,
Bagaimana Taehyung begitu pintar berbohong dan menutupi semuanya.Setelah menempuh perjalanan beberapa jam Bae akhirnya telah sampai di halaman rumah nya.
Bae berjalan pelan sebelum akhirnya ia memberanikan diri untuk mengetuk pintu rumah nya.Tok...tok...tok..
Tak ada sahutan dari dalam, nampak begitu sepi.
Tidak lama pintu itu terbuka, Bae melihat sosok wanita paruh baya dengan senyum hangat menyapa nya.
"Nona Bae...?"
Bae tersenyum kaku, sebelum ia menanyakan keberadaan Ibunya pada seorang wanita yang dipekerjakan oleh Taehyung untuk menjaga dan merawat Ibunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...