"Ti-dak mungkin..."
Bae masih tak percaya, ia mencoba mencari bukti lagi di dalam dompet Taehyung.
Bae beralih pada foto tadi yg berada di dalam dompet Taehyung. Bae pun segera melihatnya dan benar jika itu adalah foto pernikahan.
Foto pernikahan Taehyung dan Istrinya.
Bae membekap mulutnya sendiri dan ia menatap tak percaya pada foto pernikahan Taehyung dan Zoyaa itu.
Bae menatap wajah Taehyung yang masih tertidur pulas itu menatap dengan lekat wajah tampan itu dengan mata berkaca-kaca tak percaya apa yg ia lihat dan ketahui hari ini.
Taehyung selama ini berbohong tentang status nya.
Bae menatap tak percaya tapi semua bukti sudah jelas.
Ini bukan sekedar ketakutan namun mimpi buruk yang tiba-tiba saja menjadi nyata.
Bae menggeleng-gelengkan kepalanya seakan tak percaya apa yang ia ketahui saat ini. Mencoba menahan tangisnya yang akhirnya tumpah tak terbendung lagi
Bae seperti tak memiliki kekuatan untuk berdiri hingga ia meluruhkan tubuhnya di lantai dengan isakan pelan yang coba ia tahan.
"Kenapa kau tak pernah mengatakan bahwa kau sudah menikah...Tae?" ucapnya pelan disela tangis nya.
"Kenapa kau bohong padaku?"
Begitu sakit hatinya mengetahui kenyataan bahwa pria yang ia cintai selama ini sudah berstatus suami orang.
Hiks...
Mendengar isakan tangis yang membuat tidurnya terusik Taehyung pun terbangun, dan melihat Bae sudah terduduk di lantai menangis. Taehyung pun kaget.
Taehyung diam sejenak sebelum akhirnya segera turun dari ranjang dan memakai pakaiannya. Lalu menghampiri Bae yang terisak.
"Hey... what's wrong...? Why you criying hhmmm...?" Bae tak menjawab pertanyaan Taehyung karena menangis.
Tatapan Taehyung seketika berubah tegang saat mengetahui benda apa yang berada di tangan wanitanya sebuah cincin dan foto pernikahan nya dengan Kim Zoyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...