📢❌WARNING!!!❌🔞
Jadilah pembaca yang baik.
Cerita ini mengandung unsur dewasa jadi untuk Adek yang masih dibawah umur untuk tidak membaca cerita ini.Be a good boy n good girl...Ok.
Terima kasih
***Bae sedang tidak ada jadwal pemotretan hari ini. Bae memilih membersihkan Apartement nya.
Untuk mengisi waktu luang nya, Bae kini sedang membereskan beberapa barang di Apartement nya yang sedikit berantakan.
Sebenarnya Bae orang yang rapih namun beberapa hari belakangan ini Apartement nya sedikit berantakan Ia sedang malas untuk beres-beres dan melakukan sesuatu apapun.
Bae sedang bosan...
Sebenarnya Bae ingin pergi ke suatu tempat bersama Taehyung.
Bae ingin pergi bersama Taehyung ke suatu tempat seperti Taehyung yang mengajak Zoyaa minggu lalu berlibur ke pulau Jeju.
Bae tak sengaja melihat foto-foto Taehyung dan Zoyaa di handphone Taehyung, tanpa sepengetahuan pria itu tentunya.
Bae melihat foto-foto mereka saat Taehyung terakhir kali berkunjung untuk menemuinya semalam, saat pria itu sedang di kamar mandi dan lupa untuk mengunci dan mematikan handphone nya.
Bae memberanikan diri untuk melihatnya.
"Sangat menyenangkan dan juga bahagia"
Ucap Bae saat melihat foto Taehyung dan Zoyaa di layar ponsel pria itu dan mereka terlihat sangat bahagia.
"Aku juga ingin..."
Tapi apakah Taehyung mau jika dirinya meminta untuk pergi berlibur berdua.
Sangat jarang Taehyung mengajak Bae pergi jalan, berlibur atau sekedar ke luar hanya untuk makan bersama.
Bae sangat tau kenapa Taehyung jarang mengajak nya keluar karena dirinya yg merupakan kekasih gelap Taehyung.
Tak mungkin kan dirinya dan Taehyung berkeliaran berdua yang pasti itu tak akan terjadi dan jarang terjadi karena jika ada yang tau jika Taehyung berselingkuh bisa gawat.
Hanya saja Bae ingin rasanya pergi ke suatu tempat berdua bersama Taehyung.
Bae kekasihnya, wajar kan jika ia juga ingin di ajak berlibur dan bersenang-senang juga.
Walaupun memang Taehyung jika sudah berkunjung ke apartement nya cukup lama, dan pria itu juga lebih senang menghabiskan waktu bersama di Apartement Bae. Kerena itu lebih baik dan Taehyung lebih menyukai itu.
Menghabiskan waktu bersama berdua tanpa gangguan dari siapapun dan juga tak khawatir jika seseorang akan mengetahui hubungan mereka bukan.
"Hufh...tapi aku bosan di Apartement terus..." Ucap Bae sambil melempar remot televisi nya kesembarang tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...