Setelah pertengkaran nya dengan Taehyung.
Bae menangis sejadinya, menumpahkan segala kesedihan yang ia rasakan.
Bae tidak menyangka Taehyung kesekian kali membuatnya sakit dan kecewa.
Dan ini paling menyakitkan...
Bae memecahkan barang yang ada di kamarnya.
Apapun itu...
Untuk melepaskan semua amarahnya.
"Kenapa kau sangat jahat Kim Taehyung...?"
Hikss...
Pertengkaran nya dengan Taehyung membuat emosinya tidak terkendali dan itu membuat perut nya kram.
Hal ini sebenarnya tidak baik bagi ibu hamil.
Aaakhhh...
"Sa-kit..."
Rintih Bae sambil memegangi perutnya.
Bae ingin ke rumah sakit namun dirinya tidak kuat untuk bangun.
Rasanya seperti di remas-remas.
"Sangat sakit..."
Aaahh...
Bae lalu mengambil handphonenya, segera melakukan panggilan darurat. Menelepon meminta bantuan medis.
Secara bersamaan Dr. Jin yang selesai tugas itupun mendengar adanya informasi itu.
Dokter Jin memutuskan untuk datang ke lokasi bersama mobil ambulan, karena malam ini Dr. Jin sudah menyelesaikan pekerjaan nya.
Tidak lama ambulan datang dan segera petugas medis dan Dr. Jin menuju alamat yang dimaksud.
"Bukankah ini Apartement Bae tinggal?" Ucap Dr. Jin
Dr. Jin menekan bel itu, cukup lama. Namun tidak ada sahutan dan Bae tidak nampak membuka pintu.
Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas medis meminta pihak Apartement untuk membuka pintu secara paksa karena keadaan darurat.
Setelah beberapa saat akhirnya pintu itu berhasil dibuka.
Dr. Jin pun segera masuk dan benar mendapati Bae sudah tergeletak dilantai dengan kondisi pucat.Dan keadaan kamar yang berantakan banyak pecahan kaca berserakan.
"Apa yang baru saja terjadi...?" Batin Dr. Jin
"Bae apa kau baik-baik saja?"
Dr. Jin mencoba mengajak Bae berbicara, tapi kondisinya lemas tapi masih sadar sesekali merintih kesakitan memegangi perutnya.
"Ini sa-kit...sangat sa-kit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...