Setelah mandi dan sarapan bersama. Bae menghubungi Ibunya.
"..."
"Ya Bu...maaf karena aku tidak mengabari Ibu semalam."
"..."
Bae menutup telponnya, setelah mengabari dan memberikan alasan kepada Ibunya soal semalam Ia tak pulang.
"Maaf..." Ucap Taehyung sambil memeluk nya dari belakang.
"Tidak apa ..." ucap Bae lalu membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung. Ia menatap sekilas pria tampan dihadapan itu.
"Kenapa...Bae?"
"Tidak...aku hanya--" bukanya melanjutkan kata-katanya Bae malah memeluk tubuh Taehyung sangat erat pria itupun membalas pelukan Bae dengan erat sambil mengusap-usap lembut rambut dan punggung Bae.
Setelah beberapa saat berpelukan Bae menatap lekat wajah Taehyung kembali..." Aku bahagia Tae. Semuanya seperti tidak nyata. Kau...dan semuanya..."
Taehyung mengerutkan keningnya, melihat bagaimana cara Bae berbicara dan semuanya yang ada pada Bae membuat lelaki itu jatuh cinta.
"Aku sungguh bahagia dengan semua ini. Trimakasih Kim Taehyung." Ucap Bae, Taehyung mengangguk mendengar ucapan Bae.
"Apapun untuk mu Bae..." Taehyung membawa tubuh Bae untuk lebih dekat, menepis jarak keduanya lalu melumat bibir pink Bae dengan lembut. "Aku mencintaimu Bae..."
"Aku juga mencintaimu Tae..."
Taehyung selalu mengucapkan kata cinta pada Bae. Entahlah dalam sehari tak terhitung berapa kali pria itu mengucapkan kata " I Love You " membuat Bae semakin berbunga dan bahagia.
"Aku akan mengantarmu pulang setelah ini. Bersiaplah."
Bae mengangguk, lalu mengambil tasnya yang berada di kamar dan merapikan tampilan nya sebentar lalu mengikuti langkah Taehyung keluar Apartement.
Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka sampai. Saat akan turun Taehyung menahan lengan Bae.
"Apa aku boleh bertemu Ibumu...?"
"Tentu.. kenapa tidak Tae." Senyum Bae, lalu mereka turun dari mobil.
Taehyung mengikuti langkah Bae memasuki rumah kecil itu. Rumah yang Bae dan Ibunya tinggali saat ini adalah rumah sewaan sangat kecil. Taehyung tau saat mengantarkan Bae pulang. Mungkin sebab itu Taehyung membelikan Bae sebuah Apartement.
"Aku pulang!"Lalu Bae melangkah masuk mendekati Ibunya yang sedang melihat acara TV.
"Ibu...?" Bae melangkah segera memeluk Ibunya.
"Kau sudah pulang Sayang...?" Sembari mengusap halus rambut Bae.
"Ya Bu maaf... karena semalam tidak pulang dan mengabari Ibu. Karena jadwal pemotretan sangat padat." Bohong Bae sedang pria di belakangnya kaget mendengar alasan Bae tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...