24

572 69 50
                                    

Semakin lama semakin tidak karuan rasanya merindu sosok wanita nya.

"Kenapa tidak ada kabar?"

"Kenapa susah untuk menghubungi mu?"

Taehyung terus menatap layar ponselnya, tidak ada satupun pesan yang dibalas oleh Bae.

Hati Taehyung semakin tidak tenang apalagi tidak ada kabar sedikit pun dari Bae membuatnya sangat frustasi.

"I really miss you Bae..."

Batin Taehyung sambil memejamkan matanya.

Rasanya Taehyung ingin segera menyusul Bae saat ini.

Setelah memikirkan nya akhirnya Taehyung nekad menyusul Bae ke Daegu.

Taehyung beralasan pada Zoyaa jika Ia ada perjalanan bisnis ke luar kota beberapa hari.

Berbohong lah terus

Setelah berpamitan pada Zoyaa Taehyung segera pergi menuju Bandara. Ia sudah memesan tiket pesawat secara online.

Setelah sampai di Daegu Taehyung langsung menuju alamat yang dituju dimana tempat Bae tinggal.

Sore menjelang petang itu Taehyung berjalan menyusuri jalan setapak yang cukup sepi.

Suasana di Daegu tempat Bae tinggal memang lebih sepi.

Taehyung melihat sekeliling dan sejenak memejamkan matanya menarik nafasnya begitu dalam.

Taehyung membayangkan jika ia hidup bersama Bae di sini pasti akan sangat menyenangkan.

Begitu damai nyaman dan jauh dari kebisingan kota...

Cukup jauh melangkah mengamati jalan dan setiap rumah rumah yang di sana. Tanpa sengaja Taehyung melihat sosok wanita yang sedang berjalan cukup jauh depannya.

Walaupun jarak nya cukup jauh, tapi Taehyung tahu jika wanita itu adalah sosok yang ia rindukan hampir satu bulan ini tidak ada kabar.

"Bae?" Ucap Taehyung pelan

"Aku sangat merindukanmu Bae..."

"BAE...?" Panggil Taehyung dari kejauhan dengan suara cukup keras. Tapi sepertinya Bae tidak mendengar panggilan nya.

Bae sesekali menggosok kedua tangan nya karena cuaca yang cukup dingin.

Taehyung masih mengamati Bae dari tempatnya, melihat mantel Bae bahkan terbuka tidak dikancingkan.

Taehyung masih mengamati Bae dari tempatnya, melihat mantel Bae bahkan terbuka tidak dikancingkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa dia ingin sakit?"
Menggunakan pakaian seperti itu di saat cuaca dingin seperti ini." Gerutu Taehyung kesal.

Taehyung terus berjalan mendekat ke arah Bae sambil terus menatap wanitanya.

Taehyung lalu melangkah mendekati Bae hingga beberapa langkah saja namun Bae masih tidak menyadari sosok Taehyung yang sudah mendekat dan mengamati nya sejak tadi.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang