23

498 63 39
                                    

Sesampainya di Daegu Bae hanya ingin menghabiskan waktu bersama sang Ibu tercintanya.

Sesampainya di Daegu Bae hanya ingin menghabiskan waktu bersama sang Ibu tercintanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu Bae sangat senang mengetahui anaknya itu pulang dan menemani nya.

Ia sudah sangat rindu putri kesayangannya.

Sebenarnya Bae tidak ingin pulang, namun karena hubungan nya dan Taehyung sedang tidak baik-baik saja Bae memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya menenangkan pikirannya sejenak.

Bae tau jika Ibunya nanti mengetahui Bae masih berhubungan dengan Taehyung ibunya tidak akan menyetujui itu.

Tapi Bae tidak punya pilihan lain untuk menenangkan pikirannya selain pulang dan ingin berkeluh kesah pada sang Ibu.

"Kau baik-baik saja...?"

"Ibu tidak masalah jika kau pulang hanya untuk berkeluh kesah masalah mu..."

"Itulah gunanya seorang Ibu bukan?" Ucap sang ibu yang langsung membuat Bae menitikkan air matanya.

"Ibu... sungguh maafkan aku."

Bae kini sudah memeluk erat tubuh sang Ibu dengan isakannya yang mulai terdengar.

"Ibu, pasti akan marah jika mengetahui ini."

Ibu Bae langsung bisa menebak apa masalah putrinya itu sebenarnya.

"Apa kalian masih berhubungan?Kau dan Taehyung?"

Bae tidak menjawab hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan sang Ibu.

"Sayang, Ibu tidak marah padamu."

"Kau sudah dewasa, kau tentu tahu mana yang benar dan mana yang tidak."

"Kau juga bisa memutuskan jalan apa yang akan kau pilih? Lurus atau berbelok."

"Itu semua pilihan mu, semua ada ditangan mu." Kau yang menentukan jalan hidup mu."

"Sungguh Ibu tidak marah..."

"Hanya saja jika menurut mu hubungan mu dan Taehyung tidak baik kenapa masih diteruskan?"

"Apakah kalian sadar akan ada hati yang terluka karena perbuatan kalian?"

"Apa kalian sungguh memikirkan itu? Bagaimana perasaan istri Taehyung?"

"Bagaimana jika posisi mu sebagai istri Taehyung?"

"Bagaimana jika suami mu melakukan hal itu? Berselingkuh dibelakang mu dan menghianati cinta suci mu...?"

"Coba bayangkan bagaimana perasaan mu?"

"Kau tentu tahu bagaimana sakitnya bukan?"

"Dengar Sayang, Ibu tidak marah dengan apa yang kau lakukan sekarang. Tapi ingatlah suatu perbuatan kecil atau besar akan ada balasannya."

"Jadi pikiran baik-baik sebelum semuanya menjadi bertambah rumit."

Bae sadar dan malu mendengar apa yang dikatakan Ibunya. Bahkan Ibunya tidak marah mengetahui dirinya masih berhubungan dengan Taehyung.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang