Waktu demi waktu berlalu..
Kim Taehyung masih saja menikmati kebohongan yang ia tutupi dari istri nya Kim Zoyaa dan kekasih gelapnya Bae Joohyun.
Tanpa berpikir bahwa mereka berdua akan kesakitan saat mengetahui kebenaran nyaApakah Taehyung memikirkan itu?
Itu masalah nanti.
Setiap kali tak bisa menempati janjinya baik pada Zoyaa atau Bae, Taehyung selalu membuat alasan sibuk dengan pekerjaan nya.
Padahal dia sibuk membagi waktu nya antara mereka berdua.Dan senjata terampuh adalah dengan memberikan hadiah untuk mereka. Membelikan Zoyaa barang kesukaannya seperti tas atau sepatu branded.
Sedang Bae tidak terlalu suka barang-barang mewah. Taehyung lebih memilih membeli buket bunga atau perhiasan tapi tidak sering. Walaupun Bae selalu menolak pemberian nya tapi Taehyung memaksa Bae untuk menerimanya
Sekarang repot sendiri bukan?
Membagi cinta pada dua wanita.Bukankah tidak enak selalu dikejar rasa bersalah yang selalu menyelimuti hati kecilnya.
Berbohong dan berbohong untuk menutupi semuanya.Sampai kapan?
Bae merasa Taehyung jarang menemui nya akhir-akhir ini. Walaupun hampir setiap malam pria itu selalu meneleponnya. Hanya untuk menanyakan kabar dan mengucapkan selamat tidur sedikit mengobati kerinduan nya, tetap saja berbeda jika tidak bertemu langsung.
Di kantor juga Taehyung jarang terlihat.
Apa pria itu benar-benar sibuk dengan pekerjaannya...?
Hanya Taehyung yang tau.
Sungguh Bae sangat rindu. Pria itu membuatnya selalu merindukan nya.
Jika bertemu Taehyung hari ini Bae ingin memeluk pria itu.
Dan tak lama benar saja pria itu datang untuk melihat Bae melakukan pemotretan walaupun hanya sebentar.
Bae begitu senang melihat Taehyung, tanpa berfikir panjang menghampiri pria itu.
"Taehyung...?"
Bae segera berlari menghampiri Taehyung dan memeluk tubuh pria itu di depan para staff yang sedang bekerja menyiapkan sesi pemotretan untuk Bae.
"Apa yang kau lakukan?" Pekik Taehyung sambil melepaskan pelukan Bae padanya.
Pria itu tak ingin membuat para staf di sana curiga kalau ia memiliki hubungan dengan Bae. Taehyung segera menjauh kan tubuh Bae yang tiba-tiba memeluk nya di depan banyak orang.
Bae kaget dan langsung terdiam karena perlakuan Taehyung padanya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...