"Sungguh maafkan aku Zoyaa, Appa, Eomma..."
"Apa kalian sadar apa telah kalian lakukan itu melukai kami...?" Ucap Kim Sooman
"Apakah kalian berfikir itu?"
Taehyung dan Bae hanya bisa diam mendengar Ayah Taehyung begitu emosi atas apa yang telah dilakukan oleh Bae dan anak semata wayangnya.
"Maaf jika aku dan Bae sudah membuat kalian terluka. Sungguh maafkan aku..."
Zoyaa masih menangis tanpa henti mendengar semua yang Taehyung ucapkan.
Lalu Taehyung menghampiri Zoyaa yang masih duduk di samping Ibunya yang masih terisak lalu pria itu berlutut dihadapan istrinya.
"Zoyaa?"
Taehyung menatap lekat wajah Zoyaa yang berderai air mata itu.
"Sayang....?"
"A-ku tahu, beribu ribu maaf ku pun tidak akan ada artinya dan tidak mampu menebus semua kesalahan yang telah aku lakukan padamu, sungguh maafkan aku...."
"Maafkan aku karena telah mengkhianati cinta suci kita."
"Maafkan karena telah membuat mu sakit dan kecewa."
"Maafkan aku karena telah gagal menjadi suami yang baik untuk mu..." Suara Taehyung mulai tercekat karena menahan tangisnya.
"Tapi sungguh aku tidak bisa meninggalkan nya."
Kembali menatap lekat manik Zoyaa dihadapan nya.
"Sekali lagi maafkan aku..."
Zoyaa tidak bisa mengatakan apapun selain menangis.
Dan lagi, Taehyung mengucapkan kata yang membuat Zoyaa sakit untuk kesekian kalinya.
"Sayang--"
Taehyung mengambil nafas sejenak sebelum akhirnya dengan yakin mengatakan keinginannya pada istrinya.
"Sayang...ijinkan aku untuk menikah dengan Bae."
Mata Zoyaa langsung membulat sempurna mendengar perkataan yang mampu menghancurkan hatinya kembali.
Zoyaa menatap seakan tidak percaya dengan apa yang Taehyung katakan barusan dan membuat nya semakin menangis kencang.
Istri mana yang tidak hancur hatinya mendengar itu, Taehyung suaminya meminta ijin untuk menikah lagi.
Mana mungkin bisa ia mengijinkan hal itu terjadi...
Jelas semua wanita di dunia ini akan menolak nya mentah-mentah.
"Tidak!" Zoyaa menggeleng cepat.
"Tidak!!!"
"Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mengijinkan mu menikah dengan nya..."
Hikss...
"Sayang... aku mohon..." Taehyung lalu menggenggam tangan Zoyaa dengan erat.
"Bae tengah mengandung anakku dan aku juga mencintai nya sama seperti aku mencintaimu..."
"Tidak...tidak Kim Taehyung..." Semakin deras air mata Zoyaa mengalir merasakan betapa hancur hatinya mendengar permintaan Taehyung untuk menikahi wanita selingkuhannya.
Hikss...
Bae pun sudah tidak kuasa menangis melihat itu.
"Bagaimana rasanya hati Zoyaa saat ini, mendengar perkataan Taehyung seperti itu?"
Bae dapat melihat betapa hancurnya Zoyaa.
Melihat betapa terlukanya mendengar kata yang mampu menghancurkan hati wanita cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...