Taehyung sudah meminta ijin pada Zoyaa bahwa hari ini akan menemui dan membicarakan tentang rencana pernikahannya dengan Bae.
Apakah Taehyung tahu bagaimana perasaan Zoyaa istrinya saat suaminya itu meminta ijinnya untuk membicarakan rencana pernikahan dengan kekasih nya?
Sungguh Taehyung tahukah kau rasanya menjadi Zoyaa?
Taehyung tahu...
Tapi pria itu memilih mengenyampingkan perasaan itu, yang terpenting saat ini adalah segera menikah dengan Bae.
Walaupun tahu Zoyaa pasti sakit akan itu.
Taehyung tidak ingin berlama-lama dan menunda lagi, karena kondisi perut Bae yang semakin hari semakin membesar.
Pria itu segera menuju Apartement Bae. Dalam perjalanan Taehyung nampak begitu bahagia.
Akhirnya hubungan nya dengan istrinya membaik dan kini Ia juga sudah mendapatkan ijin untuk menikahi wanita yang sudah lama menjadi kekasihnya yaitu Bae.
Bagaimana tidak bahagia, Taehyung akan mendapatkan kebahagiaan lebih karena akan memiliki dua istri yang sangat ia cintai.
Hebat sekali bukan?
Tiada kebahagiaan sesempurna ini bagi Taehyung, dapat hidup bersama dua wanita yang ia cintai.
Nikmat sekali menjadi Kim Taehyung.
Sebelum sampai ke Apartement Bae, Taehyung lebih dulu mampir ke toko bunga untuk membelikan Bae bunga dan seperti biasa sebagai pelengkap untuk meluluhkan hati Bae nya.
Lagipula sudah lama Taehyung tidak memberikan bunga untuk wanita nya itu.
Taehyung nampak gugup sebelum menekan bel Apartement Bae.
Tidak lama setelah itu Bae membuka pintu.
"Bae?" Sapa Taehyung dengan senyumnya saat melihat atensi Bae kekasihnya. "Sayang..."
Bae nampak biasa saja tanpa ekspresi melihat kedatangan Taehyung.
"Bae...?"
"Aku merindukan mu, bolehkah aku masuk dan kita berbicara?" Ucap Taehyung sambil menatap wajah datar Bae yang nampak acuh padanya.
"Membicarakan apa lagi?"
"Tentang kita."
"Masihkah itu berarti untuk mu?"
"Tentu sayang, kau sangat berarti untuk ku."
Melihat ekspresi Bae seperti itu, Taehyung mencoba untuk membujuk agar Bae mengijinkan masuk.
"Sayang?
"Ijinkan aku masuk. Aku membawa berita bahagia untuk mu, untuk kita Sayang.""Tapi aku sedang tidak ingin berbicara dengan mu, pergilah." Ucap Bae lalu ingin menutup pintu, namun Taehyung langsung mencegahnya.
"Sayang...aku mohon..." Taehyung menahan pintu dengan tangannya "...Ijinkan aku masuk."
"Aku tahu kau marah padaku karena kejadian itu, karena aku memukul Dokter Jin dan aku tidak sengaja mengenai mu sungguh."
Bae hanya diam menatap malas wajah Taehyung dihadapan nya.
"Maaf aku terlalu cemburu melihat mu bersama Dokter Jin dan aku esmosi. Tapi percayalah aku tidak bermaksud untuk melukaimu Bae." ucap Taehyung menyesal.
"Sudah selesai penjelasannya? sekarang pergilah. Aku ingin sendiri." Usir Bae lalu ingin menutup pintu kembali, namun lagi Taehyung mencegahnya.
"Tidak Bae aku tidak akan pergi kemanapun."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...