Taehyung keluar menuju ruang depan, mendudukkan tubuhnya di sofa. Ia memilih menghindari perdebatan yang akan menambah rumit hubungan nya dengan Bae.Ia kesal karena pertanyaan-pertanyaan Bae
padanya.Taehyung hanya ingin sejenak menenangkan pikirannya.
Taehyung menghela nafasnya yang terasa berat, memejamkan matanya sejenak.
Kenapa hubungan nya dan Bae semakin rumit...?
Bukankah Taehyung sendiri yang membuat semua nya menjadi rumit.
Ia sebenarnya tak ingin ribut dengan Bae kekasih nya. Tapi pertanyaan-pertanyaan Bae membuatnya tersudut dan membuat nya emosi.
Taehyung mencintai Bae sangat tapi untuk membawa hubungannya dengan Bae ke jenjang yang lebih serius itu masih tak terpikir olehnya. Bukan tak terfikir, tapi masih belum pasti.
Dan lagi itu tidak mungkin karena Taehyung mencintai istrinya Kim Zoyaa itu sangat.
Jadi kenapa mendua?
Jika kau sangat mencintai istrimu...?
Sungguh aneh...?
Taehyung tak tahu, ia bodoh atau kenapa bisa melakukan ini.
Yang jelas ia rasakan sejak awal pertama bertemu Bae, pesona Bae sangat kuat walaupun ia mencoba menyangkal perasaannya.
Perasaannya mulai tumbuh dan semakin menginginkan Bae untuk menjadi bagian dari hidupnya.
Taehyung tau jika ini salah, tapi ia tak ingin melewatkan kesempatan itu.
Bae terlalu berharga untuk dimiliki orang lain.
Taehyung mencintai Bae, ia ingin menjadikan Bae miliknya seutuhnya hingga akhir tapi dia sudah menikah dan itu tak mungkin.
Sangat egois...
Taehyung tau jika hubungan terlarang nya dengan Bae sebuah kesalahan, namun Taehyung tetap mempertahankan Bae hingga kini.
Taehyung memberanikan diri mendekati dan mengenal Bae lebih jauh. Hingga akhirnya menjadikan wanita cantik itu kekasih nya.
Hanya untuk memiliki Bae Taehyung dengan sadar dan rela membagi cinta nya.
Dengan sadar melanggar janji sucinya dihadapan Pendeta pada istri, dan keluarga besarnya.
Taehyung rela melanggar itu semua demi Bae.
Karena sebegitu besar cinta Taehyung untuk Bae.Demi Bae ia rela mengorbankan semuanya.
Walaupun ia tau Bae akan sakit nantinya jika mengetahui kenyataan yang sesungguhnya.
"Maafkan aku Bae..."
Apa yang mendasari Taehyung berselingkuh...?
Bukan karena hubungannya dengan istirnya Kim Zoyaa tidak baik. Hubungan Taehyung dan Zoyaa istrinya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...