11

553 76 54
                                    

Dalam perjalanan pulang dari Apartement Bae pria itu terus memikirkan nya. Taehyung mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang, karena pikirannya kalut. Kepalanya pusing memikirkan hubungan nya kini.

Semakin jauh kesini kenapa semakin banyak masalah dan juga mereka sering bertengkar hanya karena masalah sepele.

Taehyung tak ingin hubungan nya dengan Bae kekasihnya seperti ini. Ia ingin hubungan nya dan Bae baik-baik saja seperti dengan istrinya Zoyaa.

Apa ini sebuah karma baginya...?

Ingin berhenti namun sudah cukup jauh, Taehyung tidak akan melepaskan Bae begitu saja. Karena Taehyung benar-benar mencintai Bae sangat.

Sebagian Hatinya sudah menjadi milik Bae walaupun status Bae hanya kekasih gelapnya.

Tapi Ia juga tak bisa terus menghianati Zoyaa terus seperti ini.

Sudah semakin jauh dan semakin dalam dan semakin sering Ia berbohong untuk menutupi semuanya.

Apa kau tidak lelah Kim Taehyung?

"Aaarhg..." Taehyung memukul kemudi nya.

Kenapa Bae harus hadir di saat ia sudah memiliki Zoyaa.

Taehyung menyalahkan keadaan sungguh naif.

"Aku bukan pria brengsek..." Ucap nya sendiri.

Mana ada seseorang yang mengakui dirinya brengsek...?

Tidak ada...!

"Aku mencintai keduanya sangat dan tak ingin kehilangan mereka."

"Aku akan bersikap adil terhadap mereka."

"Maaf Bae...maaf Zoyaa..."

Selama menjadi CEO Majalah Popular miliknya, model-model cantik sering datang untuk sekedar berkenalan atau menggodanya. Namun Taehyung tak tertarik sama sekali.

Kalian tau bagaimana wajah tampan Taehyung dapat membuat siapa saja terpesona bukan.

Tapi Taehyung sedikitpun tak tergoda hingga ia bertemu dengan Zoyaa.

Bertemu dengan Zoyaa membuat nya jatuh cinta dan Taehyung segera melabuhkan cintanya pada sosok wanita cantik itu.

Tak lama setelah Zoyaa bekerja menjadi model di tempat majalah popular Milik Taehyung. Pria itu memutuskan untuk melamar dan menikahi Zoyaa.

Zoyaa juga yang membuat nama Taehyung menjadi sosok pria seperti sekarang.

Dulu majalah popular Milik Taehyung tidak sepopuler seperti sekarang. sejak Zoyaa menjadi modelnya banyak para brand-brand ternama untuk bekerjasama dengan Zoyaa dan menjadikan wanita cantik itu sebagai BA mereka.

Taehyung cukup bangga dengan pencapaian Zoyaa dari belum manjadi siapa-siapa hingga kini mereka menjadi salah seseorang yang terkenal di Korea.

Pada dasarnya Taehyung adalah pria yang setia.

Namun sejak kedatangan Bae Joohyun dalam hidupnya mengubah segalanya...

Bagi Taehyung, Bae adalah kesempurnaan yang harus Ia miliki...

Bukan tak bersyukur memiliki Zoyaa istri cantik nya, namun Bae melebihi dari apa yang miliki.

Bae memiliki segalanya yang ia inginkan.

"Bolehlah aku memiliki nya..?"

"Kenapa Bae harus hadir saat ini?"

Kenapa Taehyung tidak bertemu Bae dahulu sebelum Zoyaa, mungkin akan berbeda.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang