PLAKK!!!
"EOMMA..!!!" Zoyaa kaget secara tiba-tiba Kim Soo Hun Ibunya menampar Bae didepan umum.
Bae mengusap pipinya yang terasa panas dan perih akibat tamparan keras Ibu Zoyaa. Darah langsung keluar dari sudut bibir nya.
"LIHAT!!!" Ucap Ibu Zoyaa dengan kencang hingga membuat orang-orang pengunjung mall itu berhenti untuk melihat mereka.
"Kalian lihat wanita ini baik-baik. Perhatikan wajah nya..."
"Apa kalian tahu wanita ini, ia memiliki wajah cantik tapi ia gunakan hanya untuk menggoda suami orang. Yaitu suami dari anakku." Ucap Ibu Zoyaa penuh nada emosi sambil menunjuk Bae dihadapan nya.
"Apa kau sungguh bangga sudah berhasil merebut suami dan menghancurkan rumah tangga anakku?" Jawab?"
"Eomma...sudah cukup!" Zoyaa berusaha menghentikan Ibunya yang mencaci-maki Bae.
"Biarkan saja dia malu, biarkan orang-orang tahu jika dia adalah wanita jahat perebut suami orang."
"Sudah Eomma."
Melihat itu orang-orang di sana pun langsung merekam momen kejadian itu.
"Apa orang tua mu tidak mengajarkan mu bagaimana menjadi wanita yang baik-baik?"
Mendengar itu, hati Bae seketika memanas, sungguh Bae tidak rela jika Ibunya dibawa-bawa ke dalam masalah ini.
Ibunya tidak salah, Bae lah yang salah.
Ingin rasanya Bae membalas ucapan Ibu Zoyaa. Tapi Bae sadar jika dirinya memang salah jadi untuk apa membela diri.
"Apa kau berfikir bagaimana perasaan anakku?"
Bae hanya bisa diam sambil menundukkan wajahnya.
Sungguh Bae merasa seperti ditelanjangi di depan umum.
Bahkan hanya sekedar bernafas saja rasanya Ia takut.
Bagaimana Ibu Zoyaa mencaci makinya didepan umum dan kini orang-orang yang melihatnya tahu siapa dirinya.
"WANITA JAHAT PEREBUT SUAMI ORANG!"
Bae hanya diam tanpa berani melawan ataupun menatap Zoyaa dan Ibunya apalagi orang-orang yang yang telah menatapnya tajam dan seolah menghakiminya.
Seolah dirinya adalah seorang kriminal...
Bae tentu malu...
Ibu Zoyaa melihat sebuah blackcard yang berada di tangan Bae, dan langsung mengambilnya dengan kasar.
Melihat nama Kim Taehyung tertera di blackcard tersebut.
Nampak tatapan tajam kembali ibu Zoyaa layangan pada Bae.
"Apa sekarang kau yang memegang kendali atasnya? Hingga kartu milik suami anakku kau yang memegangnya?"
"Kau benar-benar memanfaatkan kekayaan nya dengan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM [VRENE]
RomanceVRene cinta romantis, cinta segitiga, perselingkuhan, "Aku terlalu terlena akan cinta ini... Hingga aku lupa satu hal..." "Aku begitu bodoh...tak pernah bertanya tentang dirimu." "Apakah kau sudah ada yang memiliki seseorang yang kau cintai? kekasih...