27

510 67 56
                                    

'Bagaimana bisa Taehyung menghianati dan membagi cinta nya selama ini?" Batin Zoyaa

"Maaf...."
"Aku Sungguh meminta maaf." Ucap Taehyung

Zoyaa masih menangis, dalam pelukan Taehyung. Sebelum akhirnya Zoyaa melepaskan pelukan Taehyung dan menatap sendu pria itu.

Bagaimana perasaan nya tidak hancur mengetahui suami tercintanya itu menghianati nya.

"Apa kau sudah tidak mencintai ku?"

Hikss...

Taehyung menggeleng dengan matanya yang sudah memerah.

"Aku sangat mencintaimu Sayang..."

"Jika kau sangat mencintaiku, kenapa kau tega melakukan ini padaku?"

Hikss

"Katakan apa kekurangan ku?" Tanya Zoyaa dengan menatap wajah Taehyung penuh kesedihan.
"Apa aku tidak menjadi istri yang baik untuk mu?"

"Kau sangat sempurna dan kau sungguh tidak memiliki kekurangan apapun. Hanya aku yang bodoh...Maafkan aku..."

Zoyaa kembali diam.

Setelah mengetahui bahwa suami tercintanya itu menghianati cinta sucinya Zoyaa tidak mengatakan apapun lagi selain menangis dan kecewa.

Zoyaa bahkan tak marah atau mencaci maki Taehyung.

Zoyaa kini mengintrospeksi dirinya sendiri.

Apakah selama ini karena dirinya sibuk dengan pekerjaannya hingga Taehyung kesepian dan mencari kesenangan di luar hingga ia bisa melakukan perselingkuhan ini.

Tidak seketika Zoyaa menyalahkan Taehyung atas apa yang terjadi dengan rumah tangga nya. Zoyaa juga mungkin berperan hingga
Taehyung melakukan itu.

Apa karena dirinya yang tidak kunjung hamil, jadi Taehyung melakukan itu.

Tapi Taehyung tidak pernah mempersoalkan itu...

Taehyung pria setia dan Zoyaa tau itu, Taehyung tak mudah jatuh cinta pada siapapun.

Dan Taehyung akan jatuh cinta pada sosok wanita yang benar-benar pantas untuk pria itu cintai.

Zoyaa sadar jika mungkin dengan kesibukannya membuat Taehyung kesepian dan mencari kesenangan pada wanita lain.

Tapi apakah benar harus berselingkuh dibelakangnya seperti ini?

Zoyaa sangat sedih, marah dan kecewa pada Taehyung suami yang begitu ia cintai itu telah tega mengkhianati cinta sucinya nya selama ini.

Zoyaa kini memilih diam tanpa berkata dan berbuat apapun lagi.

Hatinya sangat hancur...

Lalu Zoyaa pergi meninggalkan Taehyung menuju kamar, memilih tidur walaupun hatinya kacau dan hancur.

Hingga keesokan pagi Zoyaa masih diam.

Bahkan saat makan bersama dan saat akan tidur Zoyaa juga tidak berbicara apapun pada Taehyung.

Karena sudah sangat kecewa Zoyaa memilih seperti ini, memilih diam.

~Ketahuilah titik tertinggi marah nya seorang wanita adalah saat dia memilih diam seribu bahasa.~

Hingga beberapa hari Zoyaa masih seperti itu, masih mendiami Taehyung.

Taehyung terus berusaha mengucapkan kata maaf berkali-kali tapi Zoyaa masih tetap diam.

Taehyung sangat sedih dan frustrasi melihat Zoyaa terus mendiami nya.

Kini Zoyaa sedang berada di kamar mengeluarkan beberapa pakaiannya dari lemari dan memasukkan nya ke dalam koper.

HIM [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang