Pagi hening.Sunoo sudah bangun lebih dulu sementara Jake masih berada dibalik selimut dengan wajah tenang.Semalam laki-laki itu tidur begitu larut dan menghabiskan waktu hanya dengan buku-buku tebal.Sunoo tahu Jake berusaha menyibukkan diri untuk mengalihkan semua pikirannya.Jake tidak pernah minum-minuman beralkohol sekalipun dalam situasi yang begitu berat.Jake begitu bersih dan sempurna.Mungkin saja akan ada begitu banyak kaleng dan botol wine seandainya Heeseung yang berada dalam kondisi seperti Jake.
Mengalihkan pikirannya dengan cepat,Sunoo berjalan menghampiri Jake yang sudah duduk menyibak selimut bersandar pada kepala ranjang menatapnya dalam diam.
"Kau menghabiskan waktu membaca buku-buku tebal itu semalaman?" Sunoo duduk disebelah Jake mengusap lengan Jake dengan pelan setelah melirik beberapa buku yang masih tergeletak diatas meja didepan sana.
"Aku memikirkan banyak hal." Suaranya terdengar lemah.
"Perlu banyak waktu untuk mencari tahu penyebab ini semua." Alis Sunoo terangkat menatap Jake yang melihat kedepan dengan tatapan kosong.Kepergian yang tiba-tiba bukanlah hal yang wajar ketika mengingat lagi bagaimana kondisi nyonya Shim yang ditemukan tak bernyawa lagi.Jake sangat terpukul.Sunoo tak bisa mengatakan apapun dan hanya bisa mengalihkan suaminya dari semua hal buruk ini.
"Aku sudah meminta Heeseung membantumu dan meminta sekretarismu mengatur ulang jadwal pertemuan."
Jake menghembuskan nafas lega.Sangat bersyukur ia memiliki teman yang mau membantunya mengatasi semua ini.Ia lupa jika dirinya masih memiliki seseorang yang baik yang bisa ia percaya.Sunoo juga berteman baik dengan Heeseung semenjak Sunoo menikah dengannya.Sejak saat itulah hubungan mereka semakin erat dan membaik.Heeseung menjalin kerja sama dengan perusahaannya dan menanamkan saham cukup besar ketika perusahaannya berada diambang kebangkrutan.Heeseumg banyak menolongnya.
"Aku akan buat sarapan." Sunoo beranjak berdiri,membuka lemari untuk menyiapkan baju yang akan Jake pakai meskipun Jake tidak ke kantor tetap saja Sunoo harus menyiapkan baju kapanpun suaminya mandi.
"Kau ingin makan apa? Aku akan meminta pelayan membantuku memasak." Karena biasanya Sunoo tidak pernah membuat sarapan untuk mereka.Selain Sunoo yang tidak pandai memasak,Jake juga tidak meminta Sunoo menyiapkan masakan apapun.Jake memperkerjakan seseorang untuk memasak dirumah dan beberapa pelayan lain dengan tugas berbeda-beda.
"Apa saja." jake beranjak turun,mengambil handuk dari tangan Sunoo kemudian masuk ke kamar mandi.
___________________________________________
Sunoo tahu seharusnya ia tidak pergi disaat Jake masih berada di rumah.Bukan masalah apa-apa,ia hanya tidak ingin Jake yang sedang tertidur akan bertanya-tanya dirinya ada dimana ketika bangun nanti karena Sunoo tak mengatakan apapun untuk pergi ke kantor.Sebelummya ia sudah katakan pada Jake tidak akan pergi berkerja dan juga tidak ke kantor suaminya itu.
Tujuannya bukan hal lain.Hanya ingin ikut mengawasi kantor dan membiarkan Jake benar-benar istirahat dirumah seharian ini.Mungkin itu alasan yang harus ia katakan pada Jake nantinya agar laki-laki itu tidak bingung dengan kepergiannya.
Kini kakinya terus melangkah menuju sebuah ruangan dimana biasanya Jake berada.Ketika pintu dibuka pelan,ia bisa melihat sosok tinggi didalam sana sedang berdiri didekat jendela dengan sebuah gelas berada ditangan.
"Bukankah kau seharusnya mengawasi karyawan dan mengerjakan sesuatu?" Suara Sunoo menyapa gendang telinga sosok tinggi yang berbalik menatap seorang wanita cantik diambang pintu.Bibir Heeseung terangkat tipis memperhatikan Sunoo berjalan mendekat.
"Apa yang kau lakukan?" Sunoo memicing melirik gelas wine ditangan Heeseung.
"Menghabiskan waktu dengan segelas wine dikantor suamiku?" Berdecih singkat kemudian berjalan mengambil beberapa kertas diatas meja yamg masih berserakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypocrisy Effort (JakeNoo)End// Switch
Ficção Geral~~Entah kebetulan atau takdir ketika seseorang mencintai dua orang secara bersamaan.Anehnya,mereka tidak merasa itu adalah sebuah kesalahan. #JAKE-SUNOO #ENHYPEN Start: Sabtu, 17 Desember 2022 Finish :Jum'at 17 Februari 2023