Pagi yang sunyi,Jake terbangun dari tidurnya dalam keadaan tubuh yang terasa sakit.Duduk semalaman diruangan kerja menunggu laporan seseorang namun tak kunjung selesai hingga akhirnya tertidur dalam posisi seperti itu.Sebenarnya ia tidak bisa melupakan ketika ia mencium Jungwon sore kemarin.Itu membuatnya semakin bersalah karena lagi-lagi ia melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan.Akhirnya ia memutuskan untuk mengerjakan sesuatu di ruangan kerjanya untuk mengalihkan pikiran.
Mengerti jika Sunoo pasti masih dalam keadaan tidak baik.Akan ada banyak dugaan dan prasangka buruk yang akan ia terima karena kejadian kemarin.Tentunya Sunoo terus memikirkan apa yang sebenarnya ia lakukan dibalik wanita itu dan hal itu membuatnya merasa khawatir akan keberadaan Jungwon.
Matanya melirik Sunoo yang masih tertidur pulas.Meletakkan nampan berisi sarapan diatas nakas kemudian mengambil tas serta tuxedo.Ia tidak ingin mengganggu Sunoo,kakinya melangkah keluar kamar tanpa menghampiri sang istri walau hanya sekedar mengusap dahi pun tak ia lakukan.
Ketika suara pintu kembali tertutup,mata itu terbuka.Sunoo tidak sepenuhnya tidur.Ia sudah bangun sejak pagi.Tidak ingin beranjak dari kasur juga tidak ingin bertemu dengan Jake dalam keadaan yang berantakan serta suasana hati yang kacau.Mereka sedang memiliki masalah tapi kenapa Jake selalu bersikap baik padanya?
Melirik sarapan yang sudah disiapkan diatas nakas,Sunoo mengusap wajahnya dalam pikiran yang bingung.Apa sebenarnya sikap lembut dan sabar Jake terhadap dirinya adalah tindakan untuk memanipulasi dan menyembunyikan perselingkuhan dengan sekretaris Gyu? Menutup kedua mata dengan perasaan kesal.Semestinya Jake memang tidak melakukan semua itu,tidak merusak kepercayaannya terhadap sang suami yang selalu ia pandang benar dan benar.Lalu apa yang harus ia lakukan sekarang?
Sunoo beranjak cepat.Berjalan menuju rak buku.Tangannya mengambil satu persatu buku dengan cepat.Membuka semua buku yang bahkan ia tidak tahu buku apapun itu.Sunoo hanya ingin mencari sesuatu yang bisa ia jadikan sebagai bahan bukti untuk semua ini.
Setiap kali selesai pada halaman terakhir,buku itu ditutup kesal sebelum melemparkannya secara asal.Tangannya menarik kembali buku yang lain,membukanya seperti yang ia lakukan pada buku-buku sebelumnya dan berakhir pada lantai begitu saja dengan bunyi yang berisik.Terus begitu hingga buku-buku milik Jake habis tanpa sisa pada rak membuat matanya tertutup erat menahan sakit kepala yang tiba-tiba datang.
Namun Sunoo belum menyerah.Kakinya melangkah pada sisi yang lain,membuka laci-laci pada sebuah rak yang ada disana.Membongkar dan membuang seluruh isi rak dengan cepat.Mungkin hatinya sudah terlalu panas hingga tak bisa mengontrol emosinya untuk tidak mengacaukan keadaan kamar mereka.
Hingga nafasnya yang memburu berubah menjadi pelan.Tubuh itu bersandar pada lemari dengan mata tertutup memegang dua buku desain ditangan.Buku yang beberapa waktu lalu menjadi sebuah kecurigaannya terhadap Jake.Dulu ia memang merasa tak ada bukti kuat didalam buku itu.Hanya sebuah desain yang hilang dan liontin kepala kelinci.Namun kali ini berbeda.Sekarang ia tahu.Jake mendesain liontin itu untuk sekretaris Gyu.Sunoo meremas lembar desain dengan kesal.Bahkan semakin kesal saja setelah melihat sekretaris Gyu memakai kalung itu.
Sunoo mengusap matanya yang mulai berair,membenarkan lagi kertas yang sudah kusut untuk kembali dilihat.Ini terasa aneh.Pada setiap lembar halaman dimana Jake membuat desain,maka pada sisi bawah sebelah kiri akan ada tanda tangan.Sunoo mengernyit tak menemukan tanda tangan pada lembar itu.Hatinya merasa tidak enak sekarang.Seperti ada hal dibalik ini semua.Semakin ia membalikkan lembaran buku,melihat tanda tangan pada lembar yang lain dan kembali lagi pada desain itu,hatinya semakin ingin meluapkan amarah.
Sunoo tahu ini begitu sulit dan begitu menyakitkan untuk diterima.Jake bukanlah laki-laki yang buruk,tapi kenapa jadi seperti ini.Ia pikir ini ada hubungannya dengan Jungwon.Tapi liontinnya terlihat tidak sama.Mereka sama-sama memiliki liontin yang mirip,tapi ternyata sangat berbeda.
Hatinya meyakinkan dan sangat ingat jika seratus persen desain ini adalah liontin milik sekretaris Gyu.Bukan Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hypocrisy Effort (JakeNoo)End// Switch
Ficción General~~Entah kebetulan atau takdir ketika seseorang mencintai dua orang secara bersamaan.Anehnya,mereka tidak merasa itu adalah sebuah kesalahan. #JAKE-SUNOO #ENHYPEN Start: Sabtu, 17 Desember 2022 Finish :Jum'at 17 Februari 2023