36

5 0 0
                                    

"Makan... Makan.... Makan ayo kita makan" seru Donghyuk semangat

Donghyuk, Johnny, Doyoung, Jaehyun dan Yuta berjalan beriringan. Mereka keluar ruang latihan lebih dulu sedangkan sisanya masih berada di ruang latihan.

Ting

Pintu lift terbuka, Johnny, Yuta dan Donghyuk berjalan di depan sedangkan Doyoung dan Jaehyun berada di belakang.

Doyoung melirik Jaehyun, 'Mulai lagi, tersenyum-senyum sendiri' monolog Doyoung sambil menggelengkan kepalanya.

Sedangkan Jaehyun? Dia acuh dengan sekitar tidak memperdulikan Doyoung yang sedari tadi memperhatikannya, Donghyuk yang berceloteh, Johnny dan Yuta yang sedang bergurau.

Seakan dia hanya hidup sendiri dan ditemani oleh ponsel nya saja. Tentu saja ada alasan yang membuat Jaehyun seperti itu, bukan kah sudah jelas yang bisa membuat mood Jaehyun seperti berada di roller coaster itu cuma satu?.

Yha, itu Kim Deran. Dia sedang berbalas pesan dengan Kim Deran, hanya Deran yang bisa membuat atensi Jaehyun sepenuhnya teralihkan.

Meninggalkan Jaehyun di belakang, Johnny menyipitkan matanya seolah melihat seorang yang dia kenal, walaaaa, benar saja dia melihat orang yang dia kenal.

Dengan langkah lebar Johnny mendekat. Dia tersenyum ketika mendengar nada suara orang itu yang terdengar kesal.

"Oh? Shin Choya?" Ucap Johnny.

Yha, orang itu Shin Choya. Mata nya membulat sempurna, dia tidak menyangka akan bertemu mereka sekarang, dengan panik Choya melihat kearah Johnny dan Deran bergantian.

"Oh!! Noona!" Seru Donghyuk yang langsung menghampiri Choya dengan senang

Deran menatap Johnny lamat, Johnny yang mengerti itu pun tersenyum lalu ikut mendekat,

"Donghyuk bersikap sopan lah" ucap Johnny.

Donghyuk mengerucutkan bibirnya, sementara Choya tertawa gemas, lalu tangannya melambai menyuruh Donghyuk untuk duduk di dekatnya.

Dengan senyum mengembang lebar Donghyuk sedikit berlari kecil lalu duduk di samping Choya, dia menjulurkan lidahnya kearah Johnny.

Yuta yang belum bertemu dengan kedua perempuan itu pun hanya diam, memperhatikan Donghyuk dan Johnny yang sepertinya mereka sudah saling kenal.

Apalagi Donghyuk yang terlihat begitu sangat akrab dengan salah satu di antaranya.

Yuta mengekor di belakang Johnny, bingung juga dia harus berbuat apa.

"Noona sedang apa di sini?" Tanya Donghyuk yang sekarang sudah duduk manis di samping Choya.

Choya tidak langsung menjawabnya, dia mempersilakan Johnny dan Yuta untuk duduk, karena sedari tadi mereka hanya berdiri.

"Hm, urusan pekerjaan?"

"Eung? Kenapa seperti kau tidak yakin dengan jawaban mu?" Ucap Johnny.

Sungguh, Yuta ingin pergi saja rasanya. Dia seakan sedang berada di planet lain, terabaikan.

"Aku hanya bercanda" Choya terkekeh geli.

"Benar, aku sedang ada perkejaan di sini. Dan suatu kebetulan sekali bisa bertemu kalian juga" lanjut nya sambil tersenyum.

Johnny menatap Deran yang sedari tadi hanya terdiam, sudut bibirnya terangkat sebelah saat melihat pandangan Deran tertuju ke arah belakang nya.

Johnny melirik dengan ekor matanya, dia melihat Jaehyun dan Doyoung yang berjalan ke arah nya.

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang