"Terima kasih"
Konser yang bertajuk Neo City itu selesai dengan baik semua member memberi salam dan ucapan terima kasih kepada fans yang selama ini selalu mendukung mereka.
Suasana panggung pun menjadi gelap, member NCT itupun satu persatu mulai meninggalkan panggung dan bergegas menuju ruang istirahat yang memang sudah disediakan.
"Ahh, panas sekali" Donghyuck melemparkan badannya di sofa lalu mengambil handfan nya
"Lega rasanya konser hari ini berjalan lancar. Terima kasih untuk kerja keras kalian" ujar Taeyong yang notabene adalah leader itu dengan tersenyum puas.
"Kau juga sudah bekerja keras, Yong-ah" ujar Taeil sambil menepuk pundak Taeyong.
"Bagaiman kalau kita makan di luar?" Usul Yuta membuat semua melihat kearahnya.
"Ide bagus!! kalian setuju?" Timpal Jhonny menyetujui.
Semua orang mengangguk setuju.
"Lalu, kau sudah tau tempatnya? Atau restoran apa gitu?" Tanya Taeyong yang membuat Yuta sedikit menyunggingkan bibirnya.
"Kalian punya tempat untuk di rekomendasikan?" Sekarang Doyoung yang bertanya, namun semuanya menggeleng.
"Jaehyun Hyung!! Iya Jaehyun Hyung, dia sepertinya tahu restoran yang enak" ujar Jungwoo yang sedari tadi hanya diam saja. Lalu pandangan nya mencari sosok yang dia cari tapi tidak ada
"Eh, Jaehyun Hyung kemana?" Jungwoo menatap Winwin yang berada di depannya. Tapi Winwin hanya mengangkat bahunya.
"Tadi dia ijin ke WC" ujar Mark yang sekarang sedang sibuk memakan semangka.
Donghyuck langsung bangkit dari tidurnya.
"Jaehyun Hyung.... Apa kalian tidak merasa aneh dengan Jaehyun Hyung akhir-akhir ini?" Seru Donghyuck dengan wajah seriusnya.
"Maksud mu?" Tanya Taeyong dengan mulut yang penuh cookies.
"Tadi pagi kan aku olahraga.."
"Terus?" Mark melirik Donghyuck
"Terus aku bawa air minum di botol yang ku ambil dari dapur"
"Lalu?" Kini giliran Jungwoo
"Ya sabar dong, aku kan lagi cerita" sungut Donghyuck karena kalimatnya selalu di potong.
"Mangkanya cerita yang jelas" ujar Taeil sambil menggelengkan kepalanya.
"Waktu aku pulang dari olahraga, aku lihat Jaehyun Hyung di dapur sedang sibuk mencari sesuatu sambil bergumam tak jelas" Donghyuck menjeda kalimatnya
"Pas aku tanya dia sedang apa awalnya dia bicara secara normal..." Kembali Donghyuck menjeda kalimatnya dan membuat teman-teman sebal.
"Kenapa? Dia syok melihat mu yang hitam ini" seru Yuta. Dan membuat semuanya tergelak, Donghyuck mendengus sebal.
"Sudah lah aku malas, kalian saja yang lanjutkan cerita nya" ujar Donghyuck sambil kembali merebahkan diri di sofa.
"Sudah!! Jangan dengar mereka, coba ayo kau teruskan lagi cerita mu barusan" Ujar Taeyong lalu menatap temannya yang sebagian masih tertawa, tentu saja mereka langsung berhenti saat Taeyong menatap mereka.
Donghyuck kembali duduk dengan tegap.
"Tapi pas dia melihat ku...."
"Kan pasti dia kaget" potong Yuta.
"Yuta!" Seru Taeyong
"Iya, maaf"
Donghyuck tergelak melihat Hyung nya itu. Yuta berdecak melihat Donghyuck yang tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
RandomKim Deran gadis biasa yang di cintai oleh idol terkenal Korea? Jung Jaehyun adalah seorang personil boyband terkenal di Korea yang sekarang sedang naik daun bernama NCT. Suatu saat dia jatuh cinta dengan gadis dari kalangan bisa. Bagaimana kah kisa...