"Kau ini ada apa sih? Kenap-" ucapan Deran terpotong saat melihat isi ruangan Nana, matanya pun melebar, dia lalu melirik Choya.
Tanpa aba-aba Deran langsung menarik leher Choya untuk membungkuk.
"Maaf! Maafkan kami" ucap Deran lantang, lalu berbisik "Aish!! Kau ini ceroboh sekali" ucapnya pada Choya yang sudah sadar dari keterkejutannya karena Deran menarik lehernya cukup keras.
"Kalau begitu kami permisi. Maaf sudah mengganggu waktu kalian" ucap Deran sambil menarik Choya untuk pergi.
Nana sedari tadi diam, karena dia juga merasa terkejut atas kejadian barusan.
"Tidak apa-ap –"
"Hey! Noona!" seru salah seorang yang berada di ruangan itu
"Kau ini tidak sopan sekali" ucap temanya sambil memukul paha orang tadi
Deran menoleh, dia pun terkejut saat menyadari siapa mereka.
"Hey!! Donghyuck!!" Seru Choya tiba-tiba
Ya, orang-orang itu adalah NCT. Boyband yang mengisi acara amal tadi yang sekarang sedang mengobrol dengan kepala yayasan panti asuhan itu.
Deran mengerang kesal "Aish!! Kau ini membuat malu saja" Gerutu Deran
"Aku kan hanya menyapa" ucap Choya acuh.
Deran mengerang, memang kadang urat malu nya tidak berfungsi. Mereka pun tertawa melihat kelakuan Deran dan Choya yang sangat tiba-tiba itu. Deran melirik Jaehyun yang ikut tertawa, lalu tanpa sadar tatapan mereka bertemu, seketika Deran tersenyum dan itu membuat Jaehyun tersedak ludahnya sendiri.
"Uhuk!! Uhuk!!" Jaehyun terbatuk-batuk
"Kau ini kenapa Jae?" ucap temannya yang berada di sebelah Jaehyun.
Jaehyun menggeleng lalu melirik Deran yang menatap nya khawatir, entah kenapa Jaehyun tersenyum kecil dibuat.
"Shin Choya?" Seru Taeyong
Choya mengalihkan pandangannya lalu menatap Taeyong dengan senyum
"Oh. Hai!" Sapa nya sok akrab
Deran kembali menghela napas.
Terlihat seorang pria tengah menatap mereka dengan kerutan di dahi, dia bingung kenapa mereka terlihat akrab? Apa mereka saling kenal? Pikirnya.
"Siapa mereka? Kalian saling kenal?"
Pertanyaan menejer Hyung diangguki oleh beberapa member yang memang belum pernah bertemu mereka sebelumnya.
"Mereka itu teman ku Hyung" ucap Donghyuck bangga
Donghyuk langsung mendapat tatap dari Jaehyun dan Taeyong yang membuat nya cengengesan.
"Ada perlu apa?" Tanya Nana akhirnya
"Apa kami boleh masuk?" Choya menatap Nana
Nana menatap menejer itu terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan Choya "Ya, silahkan"
Choya melenggang masuk keruangan itu dengan santai, Deran ingin sekali menarik dan membanting nya saat itu juga. Dia terlalu cuek dengan situasi yang tidak nyaman ini, dengan berat hati Deran mengekor dibelakang Choya lalu berdiri di sebelah Choya.
Jaehyun masih terus memperhatikan Deran, kadang dia tersenyum tipis saat melihat Deran menghela napas karena kelakuan kakaknya itu. Jaehyun tak menyadari bahwa teman yang duduk di sebelahnya itu terus memperhatikan Jaehyun yang terlihat tersenyum itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy In Luv
RandomKim Deran gadis biasa yang di cintai oleh idol terkenal Korea? Jung Jaehyun adalah seorang personil boyband terkenal di Korea yang sekarang sedang naik daun bernama NCT. Suatu saat dia jatuh cinta dengan gadis dari kalangan bisa. Bagaimana kah kisa...