19

35 5 8
                                    

TAK TA TAK

Suara dentuman pisau dan talenan mengisi seluruh ruangan dapur yang terasa sepi. Deran, gadis itu sibuk memasukan bihun kedalam wajan, dia sedang memasak cap jai.

Menyeka pelipisnya yang sedikit berair karena panas dari kompor membuatnya berkeringat.

"Selalu saja mendadak, buat repot saja" Deran bergumam sambil meniympan cap jai kedalam kotak bekal.





Deran sedang asik dengan acara vaiery show kesukaanya, dia tertawa terbahak saat melhat tingkah konyol yang dilakukan idol kesukaannya itu.

"Astaga, kenapa dia lucu sekaii" ucap Deran lalu memasukan shanek keju kedalam mulutnya.

"Huahahah, gila dia sungguh gila" Deran tertawa sampai hampir terjatuh dari sofa.

Kimi ga otona ni natteku sono kisetsu ga
Kanashii uta de afurenai you ni
Saigo ni nani ka kimi ni tsutaetakute
"sayonara" ni kawaru kotoba wo boku wa sagashiteta

Deran melirik ponselnya yang berdering

Ten Oppa is Calling.

"Kenapa?"

"Ck, Tidak sopan"

"Kenapa kubilang"

Ten menghela napas "Hari ini aku ada latihan"

"Terus?"

"Seperti bisa"

"Apa?"

"Dasar tidak peka"

Kini Deran yang menghela napas "Kau itu laki-laki kenapa main kode-kodean segala sih? Merepotkan!"

"Hari ini aku ada latihan, jadi kau harus membuatkan ku makan siang"

"Kan kau ini merepotkan sekali"

"Tidak merepotkan, aku hanya ingin makan masakan mu saja"

"Itu namanya merepotkan"

"Ck, berdebat dengan mu tidak akan pernah selesai. Sudahlah, aku tunggu!! Aku tidak mau makan jika kau tidak membawakan ku makan siang!!"

Ten menutup sambungan telpon secara sepihak, Deran berdecak dengan berat hati dia bergegas ke dapur untuk memasak, sebab jam sudah menunjukan pukul setengah sebelas.





"Hah.... Sudah selesai!!" ucap Deran saat semua makanan sudah tersaji dengan baik

Deran melirik jam sudah menujukan pukul setengah dua belas "Aku harus bersiap. Sebentar lagi jam makan siang"

Deran berjalan menuju kamar nya beberapa saat kemudian dia kembali dengan pakaian samarannya. Dia membungkus kotak makanan degan kain lalu mengikatnya.







*****







MS BUILDING

"Kenapa akhir-akhir ini aku mengunjungi gedung ini sih" ucap Deran sambil memandang gedung megah di depannya.

"Hallo, Paman" sapa Deran pada Paman satpam yang sedang berjaga

"Oh.. Hallo. Kau datang lagi? Mengantar makanan?"

Deran tersenyum "Heum!! Ten Oppa selalu merepotkan"

Boy In LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang